Mengejutkan ! Jorge Lorenzo Ingin Kembali ke Ducati ? Ini Jawabannya


RiderTua MotoGP – Seperti baru kemarin saja rasanya Jorge Lorenzo sangat-sangat kuat di Ducati. Mencetak kemenangan kedua berturut-turut di Mugello dan Catalunya kemudian di Austria. Kepergiannya dari Ducati seolah menenggelamkan aura seorang juara dunia. Bahkan ungkapannya menjadi terkenal dengan “Saya bukan pembalap hebat, saya seorang juara”. Berikut ini adalah cuplikan hasil wawancara wartawan Italia, Paolo Ianieri dengan 5 kali juara dunia Jorge Lorenzo.. Salah satunya ketika ditanya apakah Jorge Lorenzo ingin kembali ke Ducati ? ini jawabannya..

Jorge Lorenzo Ingin Kembali ke Ducati ?

Kepindahannya ke Honda menimbulkan keraguan apakah dia bisa sekuat di Ducati. Faktanya Honda adalah motor yang lebih cocok buat Marquez sementara gaya balap kedua pebalap Spanyol itu bertolak belakang. Namun Lorenzo mengatakan semua membutuhkan waktu. ” Menurut saya masalah waktu adalah kuncinya. Jika kita meluangkan waktu dan kemauan yang kuat, hasilnya akan mengikutinya” kata  X-fuera…

Pertanyaan Paolo Ianieri yang paling menarik adalah ketika dia bertanya “Apakah Lorenzo pernah berfikir ingin kembali ke Ducati?”. Lorenzo pun berujar kadang dia juga memikirkan tim merah itu…

“Kadang-kadang saya memikirkan tim merah ( Ducati). Sekarang saya berdedikasi untuk tim oranye (Honda). Saya akan melakukan yang terbaik, hanya memikirkan tim yang saya miliki sekarang.”

Mungkin Lorenzo tidak bisa melupakan Ducati sepenuhnya. Paling tidak ada sebuah momen lucu terjadi saat latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Spanyol 2019. Jorge Lorenzo, secara tidak sengaja hampir masuk ke garasi tim Ducati saat berada di pit lane… Ingat mantan ?

Be the first to comment

Leave a Reply