Peracik DesmoDovi GP19 Ini Siap Mengguncang Superbike Misano Geber ‘Monster’ Panigale V4R


RiderTua WSBK – Putaran ke -7 kejuaraan dunia superbike ( WSBK) digelar di Misano ( 21-23 Juni) . Michele Pirro akan kembali berlomba di Kejuaraan Dunia Superbike di Italia. Peracik Desmosedici GP19 ini siap mengguncang Superbike Misano geber ‘Monster’ Panigale V4R.

Siap Mengguncang Superbike Misano

Tes rider Ducati Corse akan berada di trek yang sama dengan Panigale V4R tim lapis kedua yang dikerahkan oleh Barni Racing. Sebuah formasi satelit di tim Ducati. Michele tahun ini turun sebagai wildcard di seri MotoGP 2019, Mugello dan secara fantastis finis di posisi ke -7.  Dengan turunnya Pirro di seri Misano ini akan menjadi masalah bagi semua orang… !

Alvaro Bautista, sang pemimpin Kejuaraan Dunia di tim resmi Ducati pun akan berfikir itu juga sebagai “gangguan lain”.. Bagi Michele Pirro, ini akan menjadi balapan Superbike keempat. Setelah pertama tahun 2013 di Magny Cours. Pada 2015, sebagai pembalap pengganti di tim resmi di Misano dan Jerez. Namun kali ini, harapannya lebih tinggi, Monster Panigale V4R mendominasi di mana-mana dan di Kejuaraan Dunia, dengan Bautista, yang memenangkan 13 kali dari 16 balapan. Pirro akan berbagi garasi dengan Michael Rinaldi. Ini adalah pertama kalinya Barni Racing berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike dengan dua pembalap.

“Saya tidak sabar untuk balapan (Misano) ini. Karena dengan Tim Balap Barni dan dengan Marco Barnabò (pemilik tim) kami telah mengerjakan proyek ini untuk waktu yang lama, kami berhasil melakukannya dan saya merasa siap. Sekarang ini serius, saatnya untuk berada di trek dan, seperti yang selalu saya lakukan. Saya akan melakukan yang terbaik dengan motor( Panogale V4R). Saya ingin bersenang-senang, menghibur para penggemar, yang saya harapkan sangat banyak, dan saya ingin memberikan hasil terbaik yang mungkin bagi tim.” kata Michele Pirro..

Michele Pirro memang bukan pembalap biasa di Ducati, dia dipercayakan membantu pengembangan motor motogp buat Dovi dan Petrucci saat ini. Ducati memang selalu memberikan kejutan dalam aksinya. Untuk seri Donington Park (6-7 Juli) juga menurunkan Scott Redding, mantan rider MotoGP juga yang kini menjadi pemimpin klasemen British Superbike (BSB).

Be the first to comment

Leave a Reply