Boss Tim Honda : Dengan atau Tanpa Insiden Marquez Tetap Menang di Catalunya

RiderTua MotoGP – Sepertiga musim sudah berjalan untuk musim balap 2019, Marc Marquez memimpin klasemen dengan gap 37 poin. Semua dikumpulakn dari empat kemenangan dan dua podium kedua dari tujuh seri. Strateginya tim Honda adalah mencoba untuk cepat dengan menyelaraskan performa ban. Bos Honda Alberto Puig menyatakan bahwa dengan atau tanpa insiden Marquez tetap menang di Catalunya

Dengan atau Tanpa Insiden Marquez Tetap Menang di Catalunya

Dengan atau Tanpa Insiden Marquez Tetap Menang di Catalunya

Alasan Alberto Puig bahwa dengan atau tanpa insiden Marquez tetap menang di Catalunya adalah : Marquez mengambil pilihan ban yang benar dan dia pasti akan menang…… Mengenai insiden Jorge, itu mungkin karena dia pertama kali terlihat cepat diatas motor barunya RC213V. Ibarat orang kehausan diberi minum. Namun sayangnya dia melakukan kesalahan. Untuk masuk ke tikungan 10 benar-benar sulit, sangat sulit di lap pertama dengan banyak pembalap bergerombol… Lorenzo tidak bisa menghindari kontak dan itu sangat disayangkan. Puig pun merasa kasihan padanya, dan meminta maaf untuk Rossi, Dovizioso dan Vinales dan tim mereka. Menurutnya dalam balapan situasi ini bisa terjadi dan tidak ada yang suka crash.

Jorge Lorenzo meminta maaf dengan cepat ketika TV mewawancarainya di garasi selama perlombaan. Dia merasa kasihan kepada rekan-rekannya dan setelah balapan dia pergi ke garasi Yamaha dan Ducati untuk mengekspresikan kesedihannya dan meminta maaf secara pribadi.

Sumber : boxrepsol.com(18/06/19)

Be the first to comment

Leave a Reply