Percaya…. 2 Varian Honda Ini Masih Ditunggu Konsumen !

Ridertua Motor – Selera konsumen selalu dinamis… Indonesia terlebih, konsumennya terbilang unik. Untuk kelas roda dua… apapun produknya selalu menjadi perhatian besar. Setiap produk baru yang sudah ada diluar negeri, selalu dinanti kehadirannya. Untuk pabrikan berlogo sayap, 2 Varian Honda Ini Masih Ditunggu Konsumen !

2 Varian Honda Ini Masih Ditunggu Konsumen

CB150R Exmotion
CB150R Exmotion

 1. Honda CB 150 Exmotion
Honda CB 150 Exmotion memang sudah lama hadir di Thailand. Dilihat dari desainnya akan head-to head dengan Yamaha MT-15. Bahkan di negeri gajah putih itu Honda CB150 Exmotion diproduksi lebih dulu ketimbang Yamaha MT-15. Mungkin dengan bebagai pertimbangan, bos AHM masih menunda kedatangannya di Indonesia. Faktanya jika diimport secara utuh saja ( CBU) harga Honda CB150 Exmotion menyentuh angka Rp 40 jutaan. Namun menurut prediksi pengamat otomotif jika Honda “dijarag” dengan kompetitor dengan boomingnya MT-15 bukan tidak mungkin AHM akan memproduksinya juga di tanah air… Sehingga harganya bisa dipastikan mepet dengan pesaingnya… Kita tunggu saja…

PCX Hybrid dan Listrik Bakal Dibuat di Indonesia
pcx electric

2. Honda PCX Elektrik
Honda PCX Hybrid sudah diperkenalkan juga di Indonesia. bahkan beberapa saat lalu media juga mendapat sosialisasi produk ini. kendalanya saat ini, pemerintah masih menggodok tentang aturan kendaraan listrik. Di Jepang, motor ini sudah siap untuk dipasarkan. Bahkan Thailand sudah ancang-ancang akan menjualnya tahun ini. Apakah AHM juga akan mengambil langkah serupa… Jika kedepan motor hybrid menjadi trend bukan tidak mungkin Honda akan menjula produk masa depan ini.

Be the first to comment

Leave a Reply