Lelah Magang, Jack Miller Minta Motor Ducati Paket A, Kontrak Baru Pramac 2020 !

0


RiderTua MotoGP – Kemenangan Ducati di Mugello dengan Danilo Petrucci dan masa kontrak Andrea Dovizioso hingga tahun 2020, membuat pilihan terbaik Jack Miller adalah tetap di Pramac musim depan. Jack Miller telah berbicara dengan Ducati dan menurutnya mereka telah menginvestasikan banyak uang pada Petrucci. Namun jika kontrak baru Pramac 2020, Jack Miller minta motor Ducati Paket A..

 Jack Miller Minta Motor Ducati Paket A

Jika keputusan tim resmi untuk tetap memakai Petrucci, Miller dipastikan akan tetap di Pramac. Namun dengan mesin yang sama dengan tim pabrikan. Rekan satu tim Rookie Francesco Bagnaia, saat ini menggunakan Desmosedici yang berusia satu tahun, dan akan memakai mesin sama dengan tim pabrikan (GP20) di Pramac musim depan. Harapan Miller untuk tetap menggunakan mesin terbaru akan bergantung pada Ducati yang bersedia memperluas upayanya untuk turunkan empat mesin pabrikan.

“Yang pasti jika saya akan tinggal di Pramac tujuan utama saya adalah menjadi pembalap nomor satu ( motor paket A). Saya pikir saya pantas mendapatkannya, jadi kami harus menunggu dan melihat,” kata Miller.

 

Lelah Magang

Ketika ditanya apakah Jack Miller mau memakai motor spek B ( motor tahun lalu), pembalap Australia itu menjawab. “Tidak. Saya tidak akan setuju dengan itu. Saya merasa telah melakukan magang dan saya harus berada di motor pabrikan untuk bertarung dengan orang-orang ini,” kata Miller.

 Kontrak Baru Pramac 2020 !

Miller menambahkan bahwa dia sudah menggunakan motor satelit, motor yang lebih tua dan itu tidak mudah, terutama di level MotoGP saat ini. Banyak motor yang berkembang setiap tahun. Faktor penting lainnya bagi Miller adalah bahwa kontrak berikutnya hanya untuk satu musim (2020), sehingga dia bebas untuk memperjuangkan kursi di tim resmi pada tahun 2021.

Leave a Reply