Terkuak Strategi Perang Ducati Lumpuhkan Marc Marquez, Gempur Bareng !

RiderTua MotoGP – Ducati bisa bangga dengan kondisi garasi tim merah Italia itu. Pasalnya gesekan seperti yang terjadi di masa lalu antara Dovi dan Iannone dan kemudian antara Dovi dan Lorenzo kini tinggal kenangan. Strategi rekan tim baru yang bisa bermanfaat untuk lumpuhkan Marc Marquez. Kenapa bisa begitu..? tidak perlu menduga karena sudah terang benderang terjadi dalam beberapa seri terakhir. Yang paling hangat di Mugello dan terkuak strategi perang Ducati lumpuhkan Marc Marquez, gempur bareng !

Terkuak Strategi Perang Ducati Lumpuhkan Marc Marquez

Hal ini diungkapkan secara langsung oleh bos balap Ducati, Claudio Domenicali..

“Melawan Marc itu tidak mudah, juga karena dia sangat cerdas, seperti yang kita lihat di kualifikasi, ketika dia membuat strategi untuk mencapai pole ( slipstream angin Dovi). Dia sangat pandai dalam hal itu. Kami memiliki tim di mana dua pembalap seperti Danilo dan Andrea dapat bekerja dengan sangat baik bersama-sama. Saya pikir kami belum pernah memiliki tim yang begitu dekat karena biasanya dua pembalap yang kuat cenderung menjadi ‘primadona’. Danilo jauh lebih cepat sedikit daripada Andrea.” Kata Domenicali

Bahkan di Le Mans Danilo melakukan balapan dengan sangat cerdas, dia tidak menyalip Andrea Dovizioso. Karena menurutnya mungkin sangat berisiko, dia bisa menyentuhnya, mungkin jika Dovi adalah pembalap lain Petrucci akan mencoba menyalipnya. Dari penuturan bos balap Ducati itu terkuak siasat Dovi dan Petrucci lumpuhkan Marc Marquez, gempur bareng !… Siapa yang terkuat dia harus menyerang Marc bukan serang teman sendiri..

Be the first to comment

Leave a Reply