Marc Beda, Dovi Berusaha, Rins Menyela, Ducati Sang Raja di GP Italia !

RiderTua MotoGP – Ada yang menarik jika kita lihat penampakan gambar balapan GP Italia diatas. Mereka adalah kelompok pembalap terdepan dalam perebutan posisi podium, paling tidak di awal paruh kedua jalannya balapan. Kata yang bisa dirangkai untuk menggambarkan foto diatas adalah Marc Beda, Dovi Berusaha, Rins Menyela, Ducati Sang Raja di Italia !

Marc Beda

Beda dengan pembalap Honda lainnya hanya Cal yang terlihat hampir bisa menyamainya. Namun dari gambar diatas dia juga masih kalah dengan 3 pasukan Ducati bahkan oleh Suzuki Rins. Artinya Marc memang jauh berbeda, motor yang diciptakan sesuai dengan gaya balapnya. Minggu ini Lorenzo pregi ke Jepang untuk mendapatkan model motor yang sesuai dengan dia, meliputi fairing dan ergonomi.

Dovi Berusaha

Dovi digadang-gadang oleh tim merah sebagai penantang gelar dunia Marc Marquez, dia berusaha tampil maksimal. Terlihat ditrek Mugello walau start dari posisi-9 mampu memimpin depan.

Rins Menyela

Seri Mugello motor Suzuki memberi kejutan dengan melejitnya performa Alex Rins. Dari gambar diatas terlihat memang di berada diantara motor -motor V-4 Ducati. Padahal motor dengan konfigurasi inline-4 tak terlihat disana… Rins memang menyela diantara motor kencang desmosedici bahkan sempat memberikan perlawanan.

Ducati Sang Raja di Italia

Ducati adalah motor dengan performa mesin terbaik saat ini (cepat). Namun dari segi pengendalian masih kalah dengan Yamaha dan Suzuki. Kekurangan mesin desmo adalah saat berada di tikungan. Tiga pembalap Ducati kecuali Bagnaia yang masih rookie, melesat di kelompok depan. Membuktikan betapa kuat dan kencangnya mesin buatan Italia itu. Ducati Sang Raja di Italia

Be the first to comment

Leave a Reply