Akhirnya Lorenzo Temukan Kunci Perbedaan Motor Ducati dan Honda !


RiderTua MotoGP – Pindah tim dan ganti jenis motor berkarakter agresif memerlukan usaha dan waktu lebih bagi Jorge Lorenzo. Setelah dari Yamaha ke Ducati Jorge Lorenzo perlu waktu satu setengah musim untuk bisa cepat. Kemungkinan di Honda dia akan lebih paham masalah itu. Lima balapan pembuka pada 2019 merupakan waktu yang merepotkan bagi Jorge terutama akibat cedera. Dengan kondisi itu tentu saja juga akan mempengaruhi gaya balapnya. Kurangnya kekuatan tubuh bagian atas mempengaruhi performanya.  Dan akhirnya Lorenzo temukan kunci perbedaan motor Ducati dan Honda …

Untuk seri Mugello Lorenzo tidak berharap lebih, dia hanya bertujuan membuat peningkatan bertahap dengan gaya balapnya dengan Honda. Dan berita baiknya Lorenzo di Italia melakukan terobosan dalam hal pemahaman tentang motor Honda. Fokusnya adalah dalam hal pengereman yang kuat dan bagaimana cara memasuki tikungan dengan baik.

Akhirnya Lorenzo Temukan Kunci Perbedaan Motor Ducati dan Honda

Lorenzo mengakui sangat kesulitan pada saat memasuki tikungan dan perlu merubah gaya balapnya di sektor itu. Dimana merupakan kebalikan dari motor Ducati. Cara masuk tikungan perlu dimodifikasi.. Banyak cara untuk memasuki tikungan dengan Honda, yang merupakan kebalikan dari apa yang dia lakukan di Ducati.

“Saya perlu banyak memodifikasi cara saya saat memasuki tikungan, yang merupakan kebalikan dari apa yang saya lakukan di Ducati. Tapi setidaknya sekarang kita mengerti ” Kata Jorge Lorenzo..

Jorge Lorenzo Pecahkan Rekor Marc Marquez di Sepang

Jorge Lorenzo juga menyatakan Honda lebih sulit dari Ducati…  Sekarang mungkin lebih sulit dan rumit. Tapi kini dia sedikit menemukan titik terang di Mugello …

Be the first to comment

Leave a Reply