Liputan Bale Santai Honda Rest Area Tongas Probolinggo

RiderTua Motor – Hari ini dapat kesempatan meliput event Bale Santai Honda. Berhubung rumah RT dekat dengan Probolinggo maka dapat kesempatan melihat dari dekat bagaimana sih suasananya… Setelah sholat Jumat RT meluncur ke TKP yg ditempuh dalam waktu 50 menit. Liputan Bale Santai Honda Rest Area Tongas Probolinggo.

Baca juga: Buka Bersama Bareng MPM, dan Penjelasan BALE SANTAI HONDA yang Ternyata Memang Santai Banget !

Liputan Bale Santai Honda Rest Area Tongas Probolinggo

Sampai di sana disambut oleh pak Alfian Selaku pic Bale Santai Honda Posko Probolinggo. Beliau menjelaskan semua aktifitas disana… Yang intinya Honda tahun Ini siap membantu para pemudik Lebaran 2019..

Bale Santai adalah tempat istirahat buat kamu yang capek karna berkendara saat mudik dengan berbagai macam fasilitas yang ada. Juga fasilitas buat motor Honda kamu dan yang pasti, Bale Santai Honda ini gratis. Ada fasilitas di tenda istirahat yang ber-AC, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area dan ada alat pijat juga. Lengkap juga dengan mekanik-mekanik handal yang siap mengecek kondisi motor teman-teman! Ada diskon juga lho untuk pembelian suku cadang.

Program Lain

Selain itu Bale Santai Honda sekarang juga ada di aplikasi WeLoveHonda, jadi teman – teman semua bisa lebih mudah untuk mengetahui titik lokasi Bale Santai Honda. Bagi pemudik yang sepeda motornya mengalami kendala dan memerlukan bantuan darurat di dalam perjalanan, kami juga menyediakan layanan Honda Care yang terdiri dari 281 armada di 21 kota besar. Atau dapat juga dengan cara menghubungi Layanan.

Selain itu pada program Bale Santai Honda 2019 ini, para pemudik juga mendapatkan asuransi personal protection yaitu HappyMe Micro dari Asuransi Astra, yang akan memberikan santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi akibat kecelakaan berupa santunan meninggal dunia sebesar Rp10.000.000, santunan kedukaan akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 dan santunan pemakaman akibat kecelakaan sebesar Rp500.000 yang berlaku selama 1 tahun setelah diaktifkan. Pemudik cukup singgah di 18 titik Bale Santai Honda 2019, di sana sudah ada QR (Quick Response) Code yang bisa discan dengan menggunakan gadget masing-masing untuk mengunduh Garda Mobile Otocare dan otomatis mendapatkan jaminan perlindungan diri dari HappyMe Micro.

Pengunjung hari pertama tengah hari sudah 100 orang lebih. Hari pertama event Bale Santai Honda bahkan ada pemotor yg datang dari luar Jawa untuk mudik.

1 Comment

Leave a Reply