Buka Bersama Bareng MPM, dan Penjelasan BALE SANTAI HONDA yang Ternyata Memang Santai Banget !

Bertempat di Namira Hotel Surabya Sabtu (25/5) PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jatim dan NTT mengadakan acara buka bersama blogger Jatim, acara ini memang rutin diadakan di bulan puasa dengan tujuan mempererat silaturahmi dengan blogger. Setelah menerima penjelasan, BALE SANTAI HONDA yang ternyata memang santai banget

Buka Bersama Bareng MPM

Dalam kesempatan itu sambil menunggu waktu buka puasa ( kita hadir jam 3). Pihak MPM ( Bpk Bondan) memberikan pemaparan tentang program tahunan MPM dalam rangka ikut terlibat membantu pemudik. Mungkin kita yang di Jatim tidak asing lagi dengan BALE SANTAI HONDA. Dimana merupakan ‘rest area’ yang disediakan MPM bagi siapa saja yang sedang pulang kampung.

Lokasi dan rute yang mendapat ‘layanan’ ini dibagi menjadi tiga jalur dan 4 lokasi yaitu

  1. Rute Surabaya – Banyuwangi :  berlokasi di Probolinggo
  2. Surabaya – Madiun  : berlokasi Mojokerto dan Caruban
  3. Surabaya – Blitar : berlokasi di Malang

BALE SANTAI HONDA yang Ternyata Memang Santai Banget

Seperti tahun sebelumnya hal menarik dari program MPM ini adalah bukan saja pemotor yang memakai Honda saja tapi siapapun boleh singgah untuk istirahat. Walau pejalan kaki sekalipun ( ibaratnya…)

4 lokasi BALE SANTAI HONDA itu disediakan juga fasilitas servis yang bisa membantu pemudik motor Honda yang ingin melakukan servis atau perbaikan motor. Untuk merk motor non Honda memang tidak bisa dilayani namun tetap saja jika pemudik dalm kondisi darurat tetap akan dibantu. Namun tidak dalam hal yang bersifat teknis karena beda perlakukan antar merk. Mungkin ban bocor atau lampu yang bisa sementara dipakai agar pemudik bisa sampa ke tujuannya. Bale Santai Honda ini akan di buka mulai tanggal 31 Mei 2019. Selain kegiatan membantu pemudik, Bale Santai Honda juga bisa melayani pembelian unit motor, atau spare part.

Be the first to comment

Leave a Reply