Menyesal ? Marc Marquez Khawatir Tidak Akan Bisa Berbaikan Lagi dengan Valentino Rossi !

RiderTua MotoGP – Ketika bintang lama dan bintang baru bersinggungan maka efeknya akan luar biasa sekali. Apalagi saat ini orang begitu cepat dan mudahnya meng akses informasi terbaru di dunia maya. Ketegangan di antara Marquez dan Rossi kini sepertinya memang telah mereda. Bahkan mereka saling memberi selamat atas kemenangan mereka. Tetapi hubungan antara Marc Marquez dan Valentino Rossi tetap saja dingin. Marc Marquez Khawatir tidak akan bisa berbaikan lagi dengan Valentino Rossi !

Marc Marquez Khawatir Tidak Akan Bisa Berbaikan Lagi dengan Valentino Rossi !

Dalam sebuah wawancara dengan Lavanguardia.com (26/05/19) baru-baru ini, Marquez menyatakan, Marc Marquez khawatir tidak akan bisa berbaikan lagi dengan Valentino Rossi

“Saya khawatir tidak akan bisa berdamai dengan Valentino….. Nol. Ketika hal itu terjadi sejak awal (tabrakan Sepang 2015) membuat saya rugi, masalah besar, dengan semua hal yang didengungkan media yang dimilikinya. Tetapi saya belajar banyak untuk melewatinya dan maju terus. “

Tidak ada kata Teman di MotoGP

Pernyataan menarik Marc yang lain adalah di MotoGP tidak ada teman. Satu-satunya teman yang Marc miliki menurutnya adalah saudara lelaki-nya ( Alex). Yang lain, betapapun teman-teman sesama pembalap yang terbaik sekalipun, akhirnya menjadi saingan. Jelas bahwa akan ada ketegangan tertentu di lintasan dan di podium, diluarnya tidak perlu. Ketegangan hanya ada di trek, bertarung dengan semua pembalap, tetapi di luar itu tidak perlu. Semua pembalap tidak akan menjadi teman dekat, tetapi diperlukan hubungan profesional.

Angkat Topi untuk Valentino

Sebagai penutup pembicaraan tentang Rossi, Marquez angkat topi dengan daya saing Valentino di usia 40. Menurutnya apa yang dia lakukan memotivasi Marc, dan menginspirasi bagi banyak pembalap. Dimana dengan usia 40 tahun pembalap masih bisa melakukan itu. Apa yang dilakukan Rossi dengan mempertahankan motivasi nya adalah contoh yang sangat baik. Dia menjaga fikirannya agar tetap segar, dia telah menciptakan akademinya, dia berlatih dengan orang-orang muda, semua itu membantu Rossi. Dan itu memiliki banyak manfaat untuk bertarung di lintasan dengan usia 40 tahun nya.

Be the first to comment

Leave a Reply