Psywar ? Skuad Tim Merah Dibekali ‘ Senjata Khusus’ di GP Mugello Hanya untuk Lumpuhkan Marquez !

RiderTua MotoGP – Tim Ducati mengerahkan segenap kemampuan teknologinya dibawah komando Gigi Dall’Igna agar bisa juara dunia sepeninggal Casey Stoner. Namun segala jerih payahnya terganggu oleh seorang Marc Marquez dan evolusi Honda RC213V. Menyikapi kondisi ini tim merah tidak akan membiarkannya berlarut -larut. Mereka akan bereaksi secepat mungkin dan momen itu tiba. Di Mugello, akan ada hal baru. Dan di sisi uji coba, mereka sedang fokus mengerjakan kasus Marquez !… Skuad Tim Merah dibekali ‘ Senjata Khusus’ di GP Mugello hanya untuk lumpuhkan Marquez..

Dovi Bilang Marquez Itu Cerdas Tapi Aneh

Skuad Tim Merah Dibekali ‘ Senjata Khusus’ di GP Mugello

Setelah GP Perancis di mana tiga motor Desmosedici mulai terlihat meningkat. Namun mendapat pelajaran dari Marc Marquez dan Honda yang sudah menyatu karakternya. Ducati mempersiapkan serangan balik untuk menghindari dominasi seperti itu di depan penggemar Mugello. Paolo Ciabbati mengatakan. “Ducati selalu membawa banyak fitur baru ke GP Italia, beberapa diantaranya lebih terlihat dan beberapa tidak terlihat. Ada area, seperti mesin, di mana kita tidak dapat melakukan intervensi karena regulasi (disegel), tetapi ada banyak hal lain yang dapat kita kerjakan. ”

Menurut bos balap Ducati di Mugello, mereka akan memiliki inovasi, dan itu adalah sebuah kejutan.. Intinya mereka akan mencoba untuk menempatkan pembalap dalam kondisi terbaik di sirkuit di mana Ducati telah memenangkan dua seri terakhir. Hal lain yang memotivasi tim adalah GP Mugello memiliki arti khusus bagi Ducati.

Hanya untuk Lumpuhkan Marquez

Di Mugello, Barcelona dan Assen adalah trek yang mempunyai peluang bagus untuk menang. Namun selain meningkatkan performa motor mereka sadar bahwa pembalap juga  harus berbuat lebih banyak dan ambil perannya. Karena Ducati sedang berurusan dengan Marquez dan Honda, yang telah mengembangkan sepeda motor sesuai dengan karakteristiknya Marquez.

Apa senjata khusus Ducati untuk jegal Marquez seorang di Mugello ? Kata bos Ducati sih akan menjadi kejutan semua orang.. Atau mereka sedang tebar psywar untuk menakuti Marquez… ?

Be the first to comment

Leave a Reply