Ducati Sebut Pembalap Honda Ini “Iblis Marquez” Tapi Coba Merayu untuk Gabung Timnya !


RiderTua MotoGP – Geli campur takjub membaca pernyataan bos balap Ducati Paolo Ciabatti. Bagaimana hanya seorang Marquez mampu membuat mereka gusar dan kebakaran jenggot. Dengan segala upaya teknis dan biaya yang tidak sedikit namun masih rumit. Dengan mesin hebat pun masih kalah. Mungkin cara terbaik adalah karena sumber kekuatan Honda adalah di Marquez-nya. Maka satu-satunya jalan adalah mengambil dia dari sono. Dan yang menarik disini Ducati sebut pembalap Honda ini “Iblis Marquez” Tapi coba merayu untuk gabung timnya !

Kelemahan Honda salah satunya adalah Marquez.. Jika dia dilepas mungkin kedigdayaannya akan berkurang. Namun Honda juga tidak akan semudah itu melepasanya. Tapi bagaimana jika itu keinginan Marc sendiri demi sebuah “tantangan” ? Honda tidak bisa apa-apa bukan.

Seperti diberitakan sebelumnya Ducati tengah menyusun rencana strategis untuk hentikan laju dominasi Marc Marquez.. Mengenai rasio kekuatan Ducati saat ini menurut Paolo Ciabatti dibandingkan dengan tahun lalu, beberapa kelebihan mesin Desmosedici kurang jelas. Disisi lain Honda mengatakan mesinnya bekerja sangat baik dan mereka mengambil langkah maju.

Paolo Ciabatti

Ducati Sebut Pembalap Honda Ini “Iblis Marquez” Tapi Coba Merayu untuk Gabung Timnya !

“Mengenai “Devil Marquez” atau si Iblis Marquez ini, kita juga harus meluangkan waktu untuk dia dan mencoba merayunya untuk masa depan jika mungkin. Marc adalah pembalap yang mengubah sejarah MotoGP. Bayangkan saja tanpa dia, Honda tidak akan memenangkan apapun. Sejak 2013, tidak ada pembalap Honda lainnnya yang menunjukkan tanda ikut berebut kejuaraan. Hanya ada pembalap Ducati atau Yamaha. Inilah yang kita hadapi,” kata Ciabatti.

Terlihat bos Ducati seperti kehilangan asa untuk bertarung dengan Marquez. Namun upaya terakhir patut dicoba, merebut si “Iblis Marquez” dari Honda..!

1 Comment

  1. nahh. itu ide briliant.. ketimbang gabung KTM. ane lebih yakin ke ducati untuk bisa ttp juara dunia.

Leave a Reply