Toyota Luncurkan Granvia Terbaru, Versi Mewahnya Hi-Ace

RiderTua Mobil – Toyota terus membawa sesuatu yang baru bagi konsumennya. Kini produsen mobil ini mengenalkan Granvia di Australia. MPV ini bisa dikatakan sebagai versi mewahnya Hi-Ace. Toyota luncurkan Granvia terbaru, versi mewahnya Hi-Ace.

Baca juga: Toyota akan Bawa Supra ke Indonesia Tahun Ini

Toyota Luncurkan Granvia Terbaru, Versi Mewahnya Hi-Ace

Jika dilihat, Granvia memiliki bodi yang agak mirip dengan Alphard, namun lebih mendekati Hi-Ace. Bagian depannya memang terlihat mirip Alphard, walau tidak serupa.

Namun sama dengan Alphard, Granvia disebut sebagai mobilnya orang kaya atau pejabat tinggi. Bagaimana tidak, mobil ini dilengkapi dengan berbagai kemewahan yang dimiliki.

Memang terlihat biasa dari luar, tapi kemewahan baru terasa jika masuk ke dalam mobil. Terlihat jok penumpang yang didesain mewah berwarna beige. Dengan kabin lebih luas, sistem infotaintment terbaru, empat port USB, dan 12 speaker kelas atas, dijamin penumpangnya akan betah berada di dalam mobil.

Granvia terbaru didesain dengan suspensi belakang empat link coil-sprung sehingga guncangan di jalan terasa lebih empuk. Lalu, fitur keselamatan yang dimiliki mulai dari Toyota Safety Sense, airbag, active cruise control, pre-collision system, dan masih banyak lagi.

Mesin yang dipakai yaitu mesin fuel-efficient turbodiesel. Artinya, mesin ini dijamin bisa hemat bahan bakar walau diesel. Sayang, tidak dijelaskan secara rinci spesifikasi mesin ini, apalagi soal harganya.

Granvia mulai dijual di Australia pada akhir tahun ini. Kehadirannya akan menggantikan Toyota Tarago yang sudah dijual sejak tahun 1983.

Referensi: DetikOto (21/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply