Bocor ! Valentino Rossi Sebut Yamaha Siapkan Motor M1 yang Lebih Kuat dari Ducati dan Honda Tahun Depan !

RiderTua MotoGP – GP Prancis memang sebuah berita kurang menggembirakan bagi tim Monster Yamaha. Semua pembalapnya tidak ada yang nongol di panggung Le Mans. Namun dengan bergulirnya seri Eropa sejak Jerez Yamaha sudah ambil ancang-ancang untuk menyiapkan amunisi untuk skuad mereka di MotoGP 2020 !… Dimana Valentino Rossi sebut Yamaha siapkan motor M1 yang lebih kuat dari Ducati dan Honda tahun depan !


Valentino Rossi Sebut Yamaha Siapkan Motor M1 yang Lebih Kuat dari Ducati dan Honda Tahun Depan !

Menurut Valentino Rossi ada berita bagus saat seri Prancis. Dimana akhirnya Yamaha sudah berbicara tentang tahun depan. Hal yang akan dilakukan adalah meracik sebuah motor dengan poin yang tidak ada pada saat ini. Dan masalah itu di alami Yamaha beberapa tahun ini di sisi teknis. Di Jepang, mereka sudah bekerja membuat sepeda motor dan mesin 2020. Infonya M1 terbaru itu sudah bisa dilihat di tes Brno. Hal itu sesuai dengan permintaan Rossi pada teknisi Iwata bahwa jika Yamaha ingin memenangkan balapan dan gelar dunia. Maka motor baru itu harus sudah siap pada bulan Agustus. Sementara tahun sebelumnya kesiapan motor untuk tahun berikutnya tidak jelas dan tidak bisa terulang lagi sementara Honda dan Ducati berinovasi terus.

Valentino Rossi berharap bahwa motor baru itu nantinya akan memiliki power yang lebih besar dari sekarang. Apakah Yamaha pernah terlihat masuk dalam daftar dengan kecepatan maksimum? Di Prancis motor Rossi paling lambat.  Sejak 2004, M1 menderita di trek lurus, tetapi sekarang perbedaannya adalah terlalu besar dibandingkan Ducati dan Honda, lawan terus berkembang dan meningkat. Tahun ini Yamaha memang masih bisa bekerja pada akselerasi untuk meningkatkan daya saingnya..

1 Comment

Leave a Reply