Daihatsu akan Keluarkan Model Limited Edition

(Foto: viva)

RiderTua Mobil – Banyak rumor mengenai kedatangan mobil baru di tahun ini. Setelah melewati masa sulit sejak Pemilu, produsen mobil mulai aktif kembali dengan membawa model terbaru ke Indonesia. Daihatsu akan keluarkan model Limited Edition.

Baca juga: Daihatsu Xenia Hybrid akan Muncul di GIIAS 2019 ?

Daihatsu DN-F Sedan Konsep

Daihatsu akan Keluarkan Model Limited Edition

Toyota Astra Motor (TAM) diketahui akan membawa tujuh model baru. Salah satu diantaranya adalah berjenis hybrid. Sepertinya TAM sudah tak sabar ingin membawa mobil ramah lingkungan ini, walau regulasi belum sepenuhnya selesai.

Sementara itu, Astra Daihatsu Motor (ADM) yang masih satu aliansi dengan Toyota juga akan membawa mobil baru. Spekulasi menyebut bahwa akan ada model MPV hybrid. Tapi Daihatsu tidak mau membocorkannya untuk saat ini.

Jelang GIIAS 2019, ADM sudah mempersiapkan ‘kejutan’. Yaitu meluncurkan model edisi terbatas alias Limited Edition. Pameran otomotif ini akan digelar bulan Juli mendatang.

Pada pameran nanti, ADM akan mengenalkan teknologi terbaru, termasuk pengenalan model MPV hybrid yang akan menjadi world premier model tersebut. Hal ini dilakukan karena Indonesia merupakan pasar terbesar Daihatsu kedua di dunia setelah Jepang.

Ini bukan pertama kalinya Daihatsu mengeluarkan edisi terbatas. Sebelumnya ADM mengeluarkan edisi spesial Asian Games 2018 untuk model Ayla, Sigra, dan Xenia.

Referensi: Kompas.com (13/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply