Ertiga Masih Menjadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki di IIMS 2019

RiderTua Mobil – Pameran IIMS 2019 sudah mendekati hari terakhir. Sementara para pengunjung terus berdatangan untuk melihat kendaraan baru. Tak jarang ada pula yang membelinya atau memesannya langsung. Ertiga masih menjadi tulang punggung penjualan Suzuki di IIMS 2019.

Baca juga: Suzuki akan Ekspor New Carry ke Luar Negeri

Ertiga Masih Menjadi Tulang Punggung Penjualan Suzuki di IIMS 2019

Salah satu peserta pameran yaitu Suzuki Indomobil Sales (SIS) menampilkan beberapa model andalannya. Termasuk debut perdana New Carry Pick-up yang dilakukan di hari pertama pameran. Mobil pikap legendaris ini akhirnya mendapat pembaruan setelah sekian lama.

Tak hanya New Carry yang menjadi bintang dalam pameran kali ini. Masih ada Ertiga yang tetap dilirik pengunjung. Hal ini terlihat dari penjualan selama pameran didominasi oleh LMPV ini, dengan persentase 40 persen. Sementara New Carry hanya selisih 10 persen dari Ertiga.

SIS yang melihat penjualan kedua modelnya ini cukup bagus. New Carry sudah disambut baik oleh konsumen Indonesia. Lalu Ertiga tetap dicari konsumen walau sudah setahun berlalu sejak diluncurkannya facelift di IIMS 2018.

Ertiga baru saja mendapat varian tertingginya, yaitu Ertiga Sport. Varian ini memiliki banderol yang lebih mahal dari varian biasa. Walau terbilang baru, Ertiga Sport mampu menyumbang penjualan total Ertiga sebesar 10 persen.

Sumber: DetikOto (04/05/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply