Penjualan Nissan Livina Diharapkan Bisa Lebih Baik Tahun Ini

RiderTua Mobil – Nissan kini mengandalkan Livina dalam penjualan selama tahun 2019. Mobil LMPV ini baru mendapat pembaruan bulan Februari lalu. Facelift ini membuahkan hasil yang memuaskan. Penjualan Nissan Livina diharapkan bisa lebih baik tahun ini.

Baca juga: Nissan Livina Masuk Daftar Mobil Terlaris Bulan Maret 2019

 

Penjualan Nissan Livina Diharapkan Bisa Lebih Baik Tahun Ini

Hingga bulan Maret, Livina tercatat sudah terjual sebanyak 3.172 unit. Angka ini naik drastis, dari sebelumnya yang hanya bisa mencapai 300-400 unit per bulannya saja.

Memang beberapa bulan sebelum di-facelift, Livina terpuruk dalam penjualannya. Bahkan sudah tertinggal dari Wuling Confero dan Honda Mobilio. Untuk itulah Nissan Motor Indonesia (NMI) berupaya untuk menyelamatkan Livina dari keterpurukkan tersebut dengan memberi pembaruan.

NMI belum bisa menjelaskan soal target penjualan setelah di-facelift. Ini karena sudah merupakan kebijakan dari pihak pusat. Walaupun begitu, NMI puas dengan hasil penjualan Livina Facelift.

NMI melihat adanya antusiasme konsumen Indonesia saat Livina Facelift hadir. Dan ini akan menjadi awal dari perjalanan tiga model andalan Nissan di Indonesia. Yaitu Terra, Serena, dan New Livina.

Dengan mengandalkan pembaruan ini, Livina akan kembali bersaing dengan rival sekelasnya. Termasuk kembarannya sendiri, Xpander yang masih bersaing ketat melawan Avanza.

Sumber: DetikOto (30/04/2019)

Be the first to comment

Leave a Reply