Suzuki Gelar Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur

RiderTua Motor – Suzuki menggelar Saturday Night Riding 2019. Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 27 April 2019 ini dikemas berbeda dari yang sudah pernah ada. Setelah sebelumnya juga diadakan di Jakarta dan Jogjakarta, kali ini Suzuki berkerjasama dengan jaringan dealernya untuk menggelarnya di area Sirkuit Bung Tomo. Suzuki gelar Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur.

Baca juga: Suzuki Raih 3rd Best Influencer Marketing Award di ICMA 2019

Suzuki Gelar Saturday Night Riding 2019 Jawa Timur

Suzuki Saturday Night Riding ini merupakan ajang silaturrahmi para bikers dan sarana bagi anggota komunitas dan klub motor Suzuki mengeskpresikan diri dan menguatkan persaudaraan di antara mereka. Hal ini terlihat dari antusiasme para komunitas Suzuki dalam menyambut acara ini. Serta semakin mendekatkan kegiatan ini dengan para bikers, komunitas, dan konsumen pengguna motor Suzuki di Jawa Timur.

Beragam aktivitas menemani malam minggu para biker Suzuki. Diantaranya ada games sosmed berhadiah helm KYT Vendetta 2. Yang bisa diikuti dengan cara mengikuti akun Instagram Suzuki Indonesia. Kompetisi ini dibuka dari tanggal 24 April-27 April pukul 22:00. Pemenang diumumkan di akhir acara (Sirkuit Bung Tomo).

Talk Show bersama Iwan Banaran juga digelar bersama rekan komunitas di Main Dealer Suzuki Indrapura. Dimana peserta bisa sharing dan diskusi bersama dengan santai. Deklarasi Suzuki Bandit Community Jatim dan Chapter Surabaya juga menjadi bagian dari acara , bersamaan dengan diresmikannya touring Suzuki Bandit menuju Sumbawa.

Khusus bagi yang suka dengan balap, Suzuki CHR Jatim juga hadir untuk pertama kalinya bersama biker komunitas Track Day Suzuki untuk cornering bareng di sirkuit selama beberapa lap. Tak lupa hiburan alunan musik rancak DJ Performance akan menambah suasana acara.

 

Be the first to comment

Leave a Reply