Ogah, Jika Dovizioso Seusia Valentino Rossi Dia Akan Berhenti !

RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso adalah pembalap Italia terkuat setelah Valentino Rossi. Hampir juara dunia di kelas paling tertinggi. Rossi adalah salah satu seniornya. Apakah dia akan mengikuti jejak The Doctor..?. Andrea Dovizioso saat ini menjadi pemimpin klaseman setelah jatuhnya Marquez di Austin. Walau salut dengan pencapaian Rossi namun jika Dovizioso seusia Valentino Rossi dia akan berhenti !

Andrea Dovizioso menghargai dedikasi Rossi pada balap motor, terutama adaptasinya. Karena jika dia terus melakukan balapan seperti yang dilakukannya sepuluh tahun yang lalu, dia akan menghancurkan dirinya sendiri. Dia juga menambahkan bahwa Valentino cerdas dan mengerti bahwa dia tidak bisa lagi menerima kekalahan dengan cara yang sama, jadi dia beradaptasi. Dalam dua setengah tahun terakhir dia berhasil melawan Viñales.

Jika Dovizioso Seusia Valentino Rossi Dia Akan Berhenti

Saat ditanya apakah Andrea Dovizioso mengikuti jejak Valentino. Dia menyatakan tidak tahu, namun sepertinya dia tidak akan melakukan balapan melebihi usia 40 tahun. Bukan karena tidak bisa melakukannya, tetapi karena itu bukan tujuan dia. Masing-masing orang memutuskan untuk menjalani hidup dengan cara mereka sendiri. Jika Dovi sudah memenangkan sembilan gelar Dunia dia tidak akan membalap lagi. Artinya jika Dovizioso seusia Valentino Rossi dia akan berhenti membalap..

Yamaha Menyesal Lepas Dovizioso, Nasib Rossi di 2019 dan KTM Tech3

Valentino memiliki kesempatan untuk memutuskan apakah akan melanjutkan atau tidak dan pada saat ini tanpa MotoGP dia akan merasa lebih buruk. Meskipun dia belum menang selama bertahun-tahun, dia bersedia untuk bertarung dengan pembalap muda yang kuat karena dia ingin berada di sana.

Be the first to comment

Leave a Reply