Lagi, Ada Mobil Tiruan Porsche 911 di China

RiderTua Mobil – Boleh dibilang penjualan mobil China merupakan yang paling tinggi sedunia. Namun negara ini dikritik karena sering meniru desain mobil dari luar negeri. Mulai dari mobil penumpang biasa sampai supercar. Lagi, ada mobil tiruan Porsche 911 di China.

Baca juga: Kehadiran Mobil Asal China Sudah Mulai Ganggu Toyota ?

Lagi, Ada Mobil Tiruan Porsche 911 di China

Kali ini ada satu lagi mobil tiruan dari Negeri Tirai Bambu ini, tetapi masih sebatas konsep. Mobil yang diberi nama Zedriv GT3 ini dibuat oleh Sinomach. Mobil ini dikatakan meniru desain dari Porsche 911.

Beberapa pengamat otomotif mengatakan ada sesuatu yang membuat mobil ini terlihat persis dengan Porsche 911. Seperti desain lampu depan yang sipit, lis krom yang menghubungkan dua lampu, sampai garis bodi tengah.

Yang membedakannya dengan model aslinya, yaitu Zedriv GT3 memiliki cat bunglon. Perpaduan warna hitam dan ungu membuat mobil ini terlihat unik. Lalu Zedriv dilengkapi dengan tenaga penggerak listrik bertenaga 133 hp dan torsi 175 Nm. Baterai lithium-ion 33,9 kWh mampu bertahan sejauh 200 km sekali isi daya.

Sinomach mengenalkan mobil ini pertama kali di Shanghai Autoshow 2019. Ternyata tak hanya Zedriv GT3, ada juga model GX5, GC1, dan GC2.

Sumber: Detik.com

Be the first to comment

Leave a Reply