Nissan Masih Pede dengan Serena untuk Duel Lawan Rivalnya

RiderTua Mobil – Toyota Voxy sempat menjadi sorotan konsumen Indonesia pada tahun lalu. Voxy menjadi pengganti NAV1 yang ‘dipensiunkan’ oleh Toyota Astra Motor (TAM). Modelnya yang gahar seolah siap melawan rivalnya, seperti Nissan Serena. Nissan masih pede dengan Serena untuk duel lawan rivalnya.

Baca juga: Nasib Nissan Livina Sebulan Setelah Mendapat Facelift

Nissan Masih Pede dengan Serena untuk Duel Lawan Rivalnya

Sementara itu, Nissan sudah lebih dulu mengetahui mengenai kehadiran Voxy di Indonesia. Memang Serena hadir lebih dulu sebelum Voxy. Namun berada di era yang sama saat NAV1 masih dijual.

Tapi apakah Nissan perlu waspada dengan pendatang baru ini? Sepertinya tidak. Nissan Motor Indonesia (NMI) mengatakan bahwa mereka tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Hal ini karena Serena memiliki beberapa unggulan lebih dari Voxy.

Seperti soal penjualan, Serena menjadi mobil high MPV nomor satu di negara asalnya, Jepang. Serena juga terjual cukup banyak selama ini, walau tertekan oleh low dan medium MPV. Dengan begitu, NMI pede Serena dapat menghadang Voxy.

Hingga kini, Serena memiliki dua varian, yaitu tipe X dan Highway Star (HWS). Dengan banderol masing-masing Rp 448-465 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply