Apes, Koleksi Mobil Porsche Ini Rusak Akibat Ledakan Gas

Garasi Berisi 20 Sportcar Porsche Terbakar Rugi Milyaran Rupiah, Apes Tenan !
Garasi Berisi 20 Sportcar Porsche Terbakar Rugi Milyaran Rupiah, Apes Tenan !

RiderTua Mobil – Memiliki koleksi mobil sport atau mewah mungkin menjadi kebanggan tersendiri bagi setiap orang. Itulah mengapa mobil tersebut selalu dijaga agar tidak rusak, dan kadang dimasukkan dalam showroom milik sendiri. Apes, koleksi mobil Porsche ini rusak akibat ledakan gas.

Baca juga: Giliran Porsche yang akan Membawa Model Coupe untuk Cayenne
( Foto: 9tro)

Apes, Koleksi Mobil Porsche Ini Rusak Akibat Ledakan Gas

Namun kejadian tak bisa terhindarkan, dan itu menimpa salah satu kolektor mobil bernama Bob Ingram. Dia harus rela koleksi mobil Porsche miliknya rusak akibat ledakan gas di dekat rumahnya.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu waktu setempat. Saat itu, ada petugas kontraktor yang sedang menggali di trotoar dekat rumahnya. Sialnya, sang petugas tak menyadari kalau dibawahnya ada pipa gas dan menghasilkan ledakan besar.

Apesnya, ledakan tersebut terjadi di sebelah garasi Bob Ingram dimana koleksi mobilnya disimpan. Akibatnya, sebagian bangunan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan ledakan tersebut telah merenggut satu korban dan melukai beberapa orang di sekitar lokasi kejadian.

Entah berapa besar kerugian yang harus ditanggung oleh Bob Ingram. Apalagi mengenai pihak kontraktor yang bertanggung jawab atas kejadian tersebut mau membayar semua kerugian tersebut.

Bob diketahui memiliki sekitar 80 unit mobil Porsche. Salah satu diantaranya yaitu Porsche Gmund Coupe, mobil pertama Porsche yang dibuat tahun 1950.

Be the first to comment

Leave a Reply