McLaren Special Operation Keluarkan 720S Spider ‘Blue Edition’

RiderTua Mobil – McLaren memiliki divisi bernama McLaren Special Operation (MSO). Divisi yang satu ini dikabarkan sudah merilis varian spesial untuk model 720S Spider, yang mana merupakan salah satu model McLaren. McLaren Special Operation keluarkan 720S Spider ‘Blue Edition’.

Baca juga: McLaren Keluhkan Masalah Airbag Takata pada Model Supercar-nya

McLaren Special Operation Keluarkan 720S Spider ‘Blue Edition’

Varian ini disebut sebagai ‘Blue Edition’, karena memiliki aksen warna biru di hampir seluruh bagian mobil. Warna yang dipakai pada 720S Spider dinamakan Coriolis, gabungan dari warna Cerulean Blue, Burton Blue, dan Abyss Black.

Memang jika dilihat, 720S Spider memiliki cat yang hampir semuanya berwarna biru. Tapi jika diperhatikan lebih teliti, akan terlihat warna Meteorite Gray dengan jelas. Warna ini seperti menjadi ciri khas MSO.

720S Spider dilengkapi dengan penutup MSO Defined Gloss Carbon Fiber Tonneau, termasuk Stealth Pack dan Knalpot Sport. Bagian interior terdapat jok kulit hitam legam dipadu dengan Burton Blue Alcantra.

Tampilan 720S Spider ini terlihat sangat keren dengan cat serba biru. Namun MSO mengungkapkan kalau proses pengecatannya memakan waktu hingga 260 jam! Tentu saja dengan waktu selama itu demi hasil yang memuaskan. Entah apakah model ini akan dijual atau hanya sebagai pajangan.

Be the first to comment

Leave a Reply