Lamborghini Akan Menjadi Sponsor Utama Ducati di Seri Amerika !

RiderTua MotoGP – Lamborghini akan menjadi sponsor utama Ducati di Seri Amerika. Kolaborasi antara Pramac Racing dan Automobili Lamborghini akan menjadi babak baru yang menarik. Di seri  MotoGP Amerika akan menggunakan livery pabrikan mobil super itu. Sebelumnya juga pernah menggunakan livery Lambo tahun 2018, livery khusus untuk Grand Prix Mugello edisi 2018. Dan livery untuk musim 2019 dirancang oleh Mitja Borkert, direktur Lamborghini Centro Stile…

Logo Automobili Lamborghini akan hadir di fairing GP Ducati Desmosedici yang di tunggangi Jack Miller dan Francesco Bagnaia. Kedua pembalap dan manajemen Pramac Racing juga akan merasakan sensasi kekuatan Lamborghini. Dengan dua Huracan (untuk Jack dan Pecco) dan tiga Urus (untuk staf tim) – semuanya dipersonalisasi dengan logo Pramac Racing – untuk perjalanan selama akhir pekan balapan.

Pada Jumat malam, pengendara dan staf juga akan hadir di showroom dealer Lamborghini di Austin untuk bertemu dan menyapa para tamu dan penggemar.

Lamborghini Akan Menjadi Sponsor Utama Ducati di Seri Amerika

Bos Tim Pramac Racing, Paolo Campinoti mengatakan bangga mendapat kesempatan ini,

“MotoGP Amerika Serikat adalah momen penting dengan logo Lamborghini di sebelah Pramac pada fairing kami. Dan ini adalah sumber kepuasan besar bagi kami. Kami bangga memiliki Automobili Lamborghini sebagai sponsor utama Grand Prix Amerika dan ini menggarisbawahi bahwa hubungan antara Lamborghini dan Pramac melampaui perasaan persahabatan yang mendalam yang mengikat saya pada Stefano Domenicali ”.

Senada dengan Ducati pimpinan Lamborghini, Stefano Domenicali ungkapkan  bahwa ini kesempatan yang baik untuk mengkonfirmasi kolaborasi penting antara Automobili Lamborghini dan Pramac Racing. Tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk menciptakan sistem keunggulan produk otomotif Italia. Amerika Serikat adalah tempat yang ideal untuk mengembangkan, mengkonsolidasikan, dan mengomunikasikan konsep manufaktur Italia yang hebat….  Dua kekuatan mesin super Italia menyatu !!

pramacracing.com(10/04/19)

1 Comment

Leave a Reply