Hyundai akan Luncurkan Kona di Indonesia Tahun Ini

RiderTua Mobil – Hyundai sudah lama berjualan di Indonesia. Namun kepopulerannya tidak setara dengan produsen mobil lainnya. Meskipun begitu, merek mobil asal Korea Selatan ini tetap bertahan. Hyundai akan luncurkan Kona di Indonesia tahun ini.

Baca juga: Setelah Bangun Pabrik, Hyundai Mulai Aktif di Indonesia Tahun 2022

Hyundai akan Luncurkan Kona di Indonesia Tahun Ini

Dalam waktu dekat, pameran otomotif IIMS (Indonesia International Motor Show) 2019 akan segera digelar. Hyundai tak mau ketinggalan untuk berpartisipasi dalam pameran tahunan ini. Dengan merencanakan peluncuran Compact SUV Kona.

Mobil ini sejatinya sudah cukup lama dijual oleh Hyundai. Namun baru kali ini membawanya ke Indonesia. Kona ditempatkan dibawah Tucson dan Santa Fe.

Kona didesain dengan sentuhan modern, sehingga tampilannya terlihat lebih ekspresif dan bertenaga. Lampu depan LED kembar serta garis depan belakang yang tegas menambah kesan mobil yang lebih lega dan luas. Kona merupakan model Hyundai pertama yang memakai lampu di bawah bumper.

Belum diketahui seperti apa bagian interior mobil yang satu ini. Dikatakan bahwa desainnya akan dibuat lebih lembut dengan aksen gelap. Pilihan mesinnya yaitu 1.6 L Turbo dan 2.0 L dengan transmisi dual clutch 7-percepatan dan 4WD.

Kona akan berhadapan dengan rival sekelasnya seperti Honda HR-V, Toyota CH-R, dan Mazda CX-3. Entah berapa banderol untuk Kona setelah resmi dijual di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply