Marc Marquez Selamanya Akan Tetap di Honda ?

RiderTua MotoGP – Sebuah pertanyaan menarik tentang masa depan juara dunia bertahan MotoGP saat ini. Apakah Marc Marquez selamanya akan tetap di Honda ?. Dan ini tentunya akan berhubungan dengan berapa banyak gelar dunia yang ingin dia capai?. Rekor apa yang ingin dia kejar. Karena tanpa motor yang kuat semua itu akan lebih sulit terwujud.

Marc Marquez selamanya akan tetap di Honda ?

Salah satu topik yang paling menarik yang ditanyakan penggemar adalah tentang masa depannya. Apakah dia akan bertahan dalam waktu lama hingga rekornya sulit terkejar?. Marc menjawabnya bahwa dia tidak bisa mengatakan dengan tim mana dia ingin membalap nantinya. Menurutnya semua itu bergantung pada hasrat nya dan bukan oleh sisi ekonomi (gaji). Namun yang jelas saat ini dia hanya melihat dirinya fokus di Honda. Alasannya karena dia merasa sangat dihargai di Honda. Dia bisa mendapatkan semua part ( alat ) yang dia inginkan. Dan yang paling penting dia membalap di Honda seperti bersama teman-teman sendiri.

Marc Marquez Dani Pedrosa 2017 Repsol Honda
Pindah ke Ducati..?

Jika melihat pernyataan itu maka bagaimana jika sebuah tim lain seperti Ducati misalnya yang memberikan hal yang sama dengan Honda ?. Jika Ducati turuti semua apa yang diminta Marc. Dan jika dia dihargai di Ducati dan dia merasa nyaman bagai teman sendiri dengan kru Ducati, apakah dia mau pindah?… Karena masalah gaji bukan hal yang utama bagi Marquez… Wani pindah pora Marc ?

Be the first to comment

Leave a Reply