Ejekan atau Pujian ? Marquez Mungkin Jadi Rekan Tim Rossi di Yamaha !

RiderTua MotoGP – Marquez mungkin jadi rekan tim Rossi di Yamaha… Persaingan antara Marc dan Rossi sepertinya mereda di seri Argentina. Marc sendiri menyadari bahwa apapun yang dilakukan Rossi akan menjadi berita utama. Seperti saat wawancara dan diulas di laman resmi motogp.com ( 03/04/19)..

Marc Marquez berbicara tentang Valentino Rossi setelah penampilannya di seri Argentina. Dimana tahun sebelumnya ada bentrok, Marc akui itu adalah kesalahan dia…

“Apa pun yang terjadi dengan Valentino di media, akan menjadi booming, karena dia adalah pembalap paling populer di grid. ( Di Argentina 2018) Saya tidak punya masalah dan mengakui bahwa itu adalah kesalahan saya dan itulah sebabnya saya pergi untuk meminta maaf. Yang penting adalah mengetahui bahwa Anda telah melakukan kesalahan, tetapi tahun ini ceritanya telah banyak berubah. Waktu menyelesaikan segalanya,” kata Marquez..

Disisi lain Marquez juga mengakui bahwa berteman dengan salah satu saingan, apakah Valentino atau orang lain, benar-benar sulit, hampir tidak mungkin, karena di trek pasti akan ada persaingan. Walau di luar lintasan harus saling hormati.

Marquez Mungkin Jadi Rekan Tim Rossi di Yamaha?

Marquez mungkin jadi rekan tim Rossi di Yamaha..?. Ketika pertanyaan itu dilontarkan jawaban Marquez adalah ” Jika Rossi membalap hingga dia berusia 50 tahun mungkin saja”. Dilihat dari pernyataan Marc lebih bersifat candaan… Pertama masa kontrak Rossi hanya 2 tahun saja di Yamaha, dengan usia yang sekarang saja pasti akan terkendala masalah fisik… Bagaimana performa Rossi jika dia berusia 50 tahun sedang Marc saat itu berusia 36 tahun..? Bagaimana jika mereka dalam satu tim, pastinya kekuatan Rossi akan jauh menurun sedang Marc sedang dalam puncaknya… Mungkin Yamaha akan mencari pembalap yang lebih muda sedangkan Marc saat itu sudah punya ‘nilai jual’ gantikan pamor Rossi di Yamaha…

Be the first to comment

Leave a Reply