BMW Indonesia Hadirkan Varian Termurah X3 sDrive20i

RiderTua Mobil – BMW Indonesia terus memperkuat kedudukannya di pasar otomotif nasional. Dengan meluncurkan varian termurah untuk X3. Varian ini disebut sebagai sDrive20i. BMW Indonesia hadirkan varian termurah X3 sDrive20i.

Baca juga: Mengenal BMW 3 Series Sport Shadow yang Bukan Edisi Terbatas

BMW Indonesia Hadirkan Varian Termurah X3 sDrive20i

Sebenarnya BMW pernah menghadirkan varian elegan dari X3, yaitu xDrive20i. X3 merupakan salah satu model dari jajaran produk produsen mobil asal Eropa ini.

Jika dilihat sekilas, memang tak ada bedanya dengan varian biasa atau xDrive20i. Namun jika lebih teliti, maka ada ubahan pada tampilan eksterior dan interior, sampai sistem penggerak rodanya yang diubah. Yaitu penggerak roda belakang.

Mungkin ada yang bertanya mengapa penggerak belakang. BMW Indonesia mengatakan kalau mobil ini sering digunakan di jalan perkotaan. Memang akan terasa aneh jika menemukan BMW X3 berkeliaran di jalanan non-kota, walau merupakan mobil SUV.

Karena varian termurah, X3 sDrive20i dibanderol hingga Rp 909 juta (off-the-road). Lebih murah dari X3 xDrive20i yang memiliki harga sebesar Rp 1,39 miliar (off-the-road). BMW Indonesia sengaja menghadirkan varian termurah ini untuk memenuhi semua permintaan dari konsumen.

Mobil SUV sedang menjadi tren di dunia otomotif. Bahkan penjualannya yang paling tinggi dari tahun sebelumnya. Mungkin inilah alasan BMW Indonesia meluncurkan jajaran model SUV-nya.

Be the first to comment

Leave a Reply