Mengenal BMW 3 Series Sport Shadow yang Bukan Edisi Terbatas

RiderTua Mobil – Mungkin banyak yang belum mengetahui kalau BMW sudah menjual BMW 3 Series Sport Shadow di Indonesia. Model ini diluncurkan sebelum adanya BMW 3 Series G20 generasi ke-7, dan menjadi edisi terakhir dari 3-Series. Mengenal BMW 3 Series Sport Shadow yang bukan edisi terbatas.

Baca juga: BMW Kerja Sama dengan Mercedes-Benz Soal Mobil Listrik

Mengenal BMW 3 Series Sport Shadow yang Bukan Edisi Terbatas

Mengingat varian ini adalah edisi terakhir, bukan berarti model ini diproduksi dalam jumlah terbatas. BMW Indonesia mengatakan bahwa 3-Series Sport Shadow ini bisa diproduksi kapan saja. Dan konsumen bisa membelinya tanpa khawatir kehabisan unitnya.

BMW 3-Series Sport Shadow merupakan seri yang terdiri dari varian 320i dan 330i. Perbandingannya dengan varian 3-Series sebelumnya memang tidak terlalu signifikan. Hanya ada tambahan chrome, black glossy, dan air dam pada beberapa bagian mobil.

Lalu apa bedanya varian 320i dengan 330i? Varian 330i merupakan tipe tertinggi dalam edisi Sport Shadow. Varian ini sudah dilengkapi dengan paket M Sport, M Aerodynamics, dan Variable Sport Steering. Soal mesin tidak banyak berubah untuk masing-masing varian.

Banderolnya juga berbeda untuk tiap varian. Untuk 320i bernilai Rp 759 juta (off the road) dan varian 330i Rp 899 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply