Ferrari akan Lakukan Recall Unit GTC4Lusso Bulan Depan

RiderTua Mobil – Ferrari mengumumkan bahwa mereka akan melakukan recall terhadap mobil jenis GTC4Lusso. Ini merupakan recall kedua terhadap jenis mobil yang sama, setelah sebelumnya dilakukan pada tanggal 14 Februari lalu. Ferrari akan lakukan recall unit GTC4Lusso bulan depan.

Baca juga: Ferrari Pamerkan Dua Mobil Tanpa Atap, Keren

Ferrari akan Lakukan Recall Unit GTC4Lusso Bulan Depan

Pada saat itu, model GTC4Lusso tahun produksi 2017-2019 dan GTC4Lusso T tahun produksi 2018-2019 terkena dampaknya. Ternyata tak hanya model itu saja, hampir semua jajaran produk Ferrari tahun produksi 2017 juga mengalaminya. Sehingga total ada 2.732 unit.

Untuk recall kedua akan melibatkan 582 unit GTC4Lusso (termasuk tipe T) di Amerika Utara. Recall akan dimulai pada tanggal 14 April mendatang. Bagi para pemilik mobil yang merasa terdampak bisa menghubungi pihak dealer.

Recall dilakukan setelah Ferrari menemukan masalah pada pintu mobil. Ketegangan pada mekanisme kunci pintu dapat menyebabkan kerusakan pada pintu mobil. Akibatnya pintu tak bisa dibuka dari luar.

Selain GTC4Lusso, ada beberapa mobil Ferrari yang bermasalah juga. Mulai dari LaFerrari Aperta 2017, GTB 2018-2019, Spider, Superfast, dan Fista. Hal ini karena ada masalah pada pemisah uap bahan bakar yang berpotensi menimbulkan retakan dan beresiko tinggi menimbulkan kebakaran.

Be the first to comment

Leave a Reply