‘Berantas’ Pembalap Spanyol dan Kehilangan Simoncelli Alasan Valentino Rossi Buka Sekolah Balap !

RiderTua MotoGP – Dominasi tim dan pembalap Spanyol di masa lalu kian meraja… Membuat prihatin seorang Valentino Rossi. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan pengalaman dan kemampuannya Rossi harus memunculkan pembalap berbakat dari Italia. ‘Berantas’ pembalap Spanyol dan kehilangan Simoncelli alasan Valentino Rossi buka sekolah balap VR46 …

Ranch VR46 Riders Academy Diprotes Penduduk Sekitar Karena Bising

‘Berantas’ Pembalap Spanyol dan Kehilangan Simoncelli Alasan Valentino Rossi Buka Sekolah Balap

 

Setelah kehilangan temannya yaitu Marco Simoncelli, Valentino merasa perlu untuk berlatih dengan pembalap lain. Pembangunan Peternakan trek Motor VR46 dilanjutkan dengan penciptaan Akademi VR46. Selain untuk mengisi kekosongan akibat ditinggalkan oleh teman terbaiknya ( Simoncelli), juga untuk memunculkan bakat muda Italia. Rossi, kesal mendapati kenyataan bahwa MotoGP telah jatuh ke tangan tim dan terutama pembalap Spanyol.

Akademi Valentino Rossi sudah memiliki total sebelas siswa, semuanya terdaftar di MotoGP pada 2019. Francesco Bagnaia, Luca Marini, Franco Morbidelli ( juara Moto2 pada 2017), Marco Bezzecchi, yang tetap dekat dengan mahkota Moto3 musim lalu. Nicolo Bulega, Nico Antonelli, Andrea Migno, Celestine Vietti, Lorenzo Baldassarri, Stefano Manzi dan Dennis Foggia.

Para siswa sekolah balap itu menyempurnakan keterampilan teknik mereka di peternakan setiap minggu. Dan bersaing di sana ketika mereka tidak berada di sirkuit MotoGP.

Dengan gebrakan ini mampukan Rossi tempatkan pembalap Italia di barisan depan dan ‘berantas’ pembalap Spanyol ?

2 Comments

  1. Blog yg mengagung-agung kan si tu46angka. Jgn mimpi bisa nandingin pmbalap spanyol. 😂😂😂😂 baru ngadepin bocah ingusan saja kelabakan…😂😂😂

  2. Blog tu46angka yang selalu setia di baca dan dikunjungi oleh haternya si tu46angka.
    Hater dan lover beda tipis.

Leave a Reply