Ada Mobil Listrik yang Mau Dibawa Mitsubishi ke Indonesia

RiderTua Mobil – Era kendaraan listrik masih belum terasa di Indonesia, sejak regulasinya belum juga diselesaikan. Namun para produsen mobil sudah mengambil ancang-ancang untuk membawa mobil listrik andalannya. Ada mobil listrik yang mau dibawa Mitsubishi ke Indonesia.

Baca juga: Tahun Ini Mitsubishi akan Bawa Mobil Baru ke Indonesia

Ada Mobil Listrik yang Mau Dibawa Mitsubishi ke Indonesia

Sebelumnya Mercedes-Benz mengenalkan salah satu model listriknya di Indonesia. Mobil ini memang masih belum bisa dijual secara umum. Mengingat terbatasnya stasiun pengisian daya yang ada.

Sementara itu, Mitsubishi ternyata sudah jauh hari merencanakan untuk membawa mobil listriknya ke Indonesia. Hal ini terlihat sejak produsen berlogo tiga berlian ini memberi 10 unit mobil listrik terdiri dari i-MiEV dan Outlander PHEV kepada pemerintah. Termasuk 4 unit fasilitas pengisian baterai.

Saat ini regulasi sudah masuk dalam tahap akhir sebelum disahkan secara resmi. Mitsubishi sendiri mempunyai rencana meluncurkan mobil listrik. Tetapi belum diketahui model mana yang akan dibawa. Entah itu Outlander PHEV atau lainnya.

Mengenai pemberian 10 unit mobil listrik, Mitsubishi mengatakan bahwa mobil tersebut berguna untuk mempercepat pengenalan mobil listrik di Tanah Air. Lalu, agar bisa mempelajari bagaimana mobil listrik beradaptasi dengan keadaan jalan di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply