Wuling Resmi Meluncurkan SUV Almaz, Ini Harganya

Wuling Almaz (Sumber: Instagram @cardrive.id)

RiderTua Mobil – Setelah sempat dihadirkan dalam lingkup terbatas, Wuling Motors Indonesia resmi meluncurkan SUV terbarunya, Almaz. Model ini merupakan mobil SUV pertama produsen mobil asal China ini di Indonesia. Wuling resmi meluncurkan SUV Almaz, ini harganya.

Baca juga: Kehadiran Wuling Almaz Bisa Ganggu Mitsubishi Outlander Sport ?

Wuling Resmi Meluncurkan SUV Almaz, Ini Harganya

Tampilan Almaz terlihat lebih sporty dan modern dengan Future Eyes LED dan lampu utama projector LED. Desain dynamic parallel dan gaya floating roof sebenarnya bisa juga ditemukan pada Chevrolet Captiva 2019. Mengingat Wuling bekerja sama dengan General Motors yang memegang merek Chevrolet.

Kemudian, bagian belakang terlihat shark fin antenna, spoiler, lampu belakang lebih ramping, dan rear combination lamp. Pelek alloy 17 inci sudah memiliki two-tone aluminium.

Interiornya terlihat simpel namun yang menonjol yaitu Smart Multimedia touchscreen 10,4 inci. Ukurannya yang besar mungkin mengingatkan pada salah satu fitur mobil Tesla. Fitur lainnya yaitu setir kemudi berlapis kulit, jok semi-leather, dan nuansa gelap serta ornamen berwarna cerah.

Fitur keselamatan yang dipakai juga melimpah. Seperti Traction Control System, Hill Hold Control, rem ABS, Electronic Brake Force Distribution, Brake Assist, Electronic Stability Control, Tire Pressure Monitoring System, Front & Side Airbag, dan Emergency Stop Signal.

Fitur lainnya ada stat-stop button, keyless remote, keyless entry, Electric Parking Brake, dan Auto Vehicle Holding. Soal harga, Almaz dibanderol mulai sekitar Rp 318 juta. Memang agak mahal, tapi itu sebanding dengan banyaknya fitur yang dimilikinya.

Be the first to comment

Leave a Reply