Inilah Daftar Pembalap Wildcard 2019 dan Alasan KTM Tidak Turunkan

RiderTua MotoGP – Untuk musim balap MotoGP 2019 beberapa tim sudah mengajukan pembalap wildcard mereka. Kecuali KTM ada sejumlah daftar nama yang akan bersaing bersaing dengan status Wild Card. Dimana arti dari “kartu liar” sendiri adalah pemberian kesempatan bagi rider tuan rumah untuk ikuti satu seri yang berlangsung di negaranya.. Dan inilah daftar pembalap wildcard 2019 ..

Inilah Aturan yang Berubah di MotoGP 2018

Inilah Daftar Pembalap Wildcard 2019

Selain untuk menghormati pembalap tuan rumah partisipasi tambahan Wild Card juga untuk memfasilitasi pekerjaan pengembangan sepeda motor mereka. Tahun ini lagi, tim tidak akan kalah, dengan pembalap tambahan yang akan beraksi satu hingga lima kali musim ini. Satu-satunya yang tidak mendaftar adalah KTM.

Ducati

Michele Pirro tetap diandalkan Ducati sebagai pembalap cadangan selama bertahun-tahun. Dia akan kembali tampil tahun ini, yang akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam tiga seri. “Michele akan berada di trek di Mugello, Misano, dan Valencia,” kata direktur sport Ducati, Davide Tardozzi.

Honda

Ada dua pembalap tambahan dalam agenda di Honda. “Kami sangat senang dengan pekerjaan Stefan Bradl dan kami memikirkan setidaknya dua seri untuknya,” kata Alberto Puig, bos Tim HRC. Walu dia enggan menyebutkan untuk seri mana.

katsuyuki Nakasuga

Yamaha

Yamaha berencana untuk turunkan salah satu pembalap tes sekali saja musim ini. Direktur tim, Massimo Meregalli, menyatakan “Kami mengharapkan wildcard dari Katsuyuki Nakasuga di Motegi. Belum secara resmi ditetapkan, tetapi kami sedang memikirkannya.”

sylvain-guintoli-wsbk-yamaha-r1

Suzuki

Tiga balapan dijadwalkan untuk tes rider Suzuki. “Kami meminta tiga wildcard untuk Sylvain Guintoli, yang sudah dipastikan sebagai tes rider kami, untuk seri Barcelona, ​​Brno dan Motegi, kita akan lihat” kata manajer tim Davide Brivio.

Bradley Smith KTM RC16 MotorLand Aragon 2017

Aprilia

Ada lima seri yang akan dilakoni Bradley Smith sebagai wildcrad untuk tim Aprilia. Direktur teknis Romano Albesiano mengkonfirmasi. “wildcard pertama untuk Qatar. Kemudian Grand Prix Barcelona, ​​Brno, Aragon dan Valencia. Kami masih menunggu konfirmasi resmi, tetapi sudah kami rencanakan. ”

KTM

Untuk tim KTM tidak ada wildcard. “Dengan tim satelit, kami memiliki empat motor di lintasan. Program pengujian dengan Dani Pedrosa dan Mika Kallio sangat sibuk. Dulu, kami menggunakan wildcard karena kami hanya memiliki dua sepeda motor, tetapi tahun ini kami tidak memikirkannya.”” kata Mike Leitner, manajer tim KTM.

Be the first to comment

Leave a Reply