Terbuka untuk Umum Kesempatan Satu Trek dengan Valentino Rossi di Misano

Valentino Rossi
Valentino Rossi

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi adalah legenda hidup. Tahun ini akan menjadi musim ke 24 berturut-turut di Kejuaraan Dunia MotoGP. Sangat besar pengaruh Valentino di MotoGP dan duni balap pada umumnya. Valentino adalah seorang juara yang mampu merangkul lebih banyak penggemar, seorang pembalap yang sejak tahun 1996 memberi emosi kepada ribuan penggemar di seluruh dunia. Tentunya banyak yang memimpikan membalap dalam satu trek bersama Valentino. Terbuka untuk umum kesempatan satu trek dengan Valentino Rossi di Misano..

Valentino Rossi Misano R1 M

Terbuka untuk Umum Kesempatan Satu Trek dengan Valentino Rossi di Misano

Kini mimpi itu sekarang bisa menjadi kenyataan… Rossi telah melelang kegiatan berupa kesempatan satu hari bersamanya di sirkuit Misano. Pemenang lelang yang beruntung dan dermawan akan memiliki kesempatan unik untuk mempelajari rahasia membalap di lintasan dan menerima nasihat berharga dari Rossi secara langsung. Pengalaman yang luar biasa, yang meliputi perkenalan sesi teori, dua sesi praktek, bergantian dengan wawasan tentang teknik membalap yang dikelola langsung oleh Valentino. Hasil dari lelang amal akan disumbangkan ke “Yayasan Marco Simoncelli ONLUS”, sebuah organisasi utilitas sosial nirlaba, dengan tujuan kemanusiaan dan moral yang eksklusif. Sebuah keinginan yang diciptakan oleh keluarga Simoncelli untuk menghormati ingatan akan SuperSic dengan cara yang layak dan abadi. Lelang amal saat ini telah melebihi 5 ribu euro ( setara 800 juta rupiah), dan akan berakhir pada 7 Maret 2019.

Pemenang lelang amal akan berada satu trek bersama Valentino pada 17 April 2019 di sirkuit Misano. Acara ini akan diadakan oleh Dainese VR46, belajar balap langsung dengan legenda Rossi. Ditujukan untuk mereka yang sudah memiliki pengalaman trek dan ingin menyempurnakan kemampuan mereka. Dengan cara ini diharapkan dapat memperbaiki teknik di trek, meningkatkan feeling dan kecepatan, memperbaiki posisi membalap. Memahami lintasan yang paling menguntungkan, mengelola akselerasi dan pengereman, membawa motor ke batas dalam maksimun namun tetap aman..

Sumber : charitystars.com/dainese

Be the first to comment

Leave a Reply