Marc Marquez Insaf Tidak Akan Sering Jatuh Lagi…!

marc-marquez-sepang-crash

RiderTua MotoGP – Marc Marquez insaf tidak akan sering jatuh lagi…. Pembalap Spanyol itu kini sedang bersiap untuk menjalani musim MotoGP lainnya. Dia kini incar Pembalap Spanyol itu incar gelar juara dunia ke-8 tahun ini. Namun, setelah dua musim terakhir di mana dia hampir selalu mencatatkan rekor jatuh, pembalap asal Iberia itu bertekad untuk mengubah kebiasannya itu. Masalah cedera pundak terasa mengganggu pada tahun 2018 dan pada awal tahun 2019 ini, juara dunia 7 kali itu tidak lagi mengambil risiko terluka.

Marc Marquez crash

Marc Marquez Insaf Tidak Akan Sering Jatuh Lagi

Dilansir media Canalplus Prancis Marc berujar. “Saya tidak ingin menjadi orang yang sering jatuh selama musim ini. Setiap pembalap tahu kapan dia bisa mengambil risiko. Saya selalu jatuh di tikungan lambat dan itu sesuatu yang ingin saya perbaiki di masa depan “.

Pembalap Spanyol itu kemudian melanjutkan. “Saya memiliki gaya balap yang cukup agresif, saya suka mengambil risiko dan pergi ke batas maksimal. Jika Anda ingin membuat perbedaan, Anda harus mengambil risiko. Saya ingin menjaga kecepatan, tetapi dengan lebih sedikit jatuh, itu adalah tujuan baru, tetapi jika saya harus jatuh untuk memenangkan kejuaraan dunia tidak ada masalah “.

Marc Marquez tidak takut pada Lorenzo

Memiliki Lorenzo sebagai rekan setim adalah tantangan baru bagi Marc, motivasi baru. Karena dia adalah pembalap yang sangat cepat, dengan berbakat. Marquez harus mempersiapkan diri karena Marc dan Lorenzo memiliki motor yang sama. “Saya harus berusaha untuk tetap konstan dan cepat untuk berada di depannya dan yang lain. Tujuannya adalah untuk mencoba menang, tetapi di sini seperti dalam semua olahraga motor, rekan satu tim Anda adalah lawan pertama Anda”. tutup Marquez

1 Comment

Leave a Reply