Ini Kelebihan dari Naked Sport Bike Yamaha MT-15

(Foto: GridOto.com)

RiderTua Motor – Yamaha Indonesia secara resmi meluncurkan naked sport bike MT-15. Peluncuran ini akan melengkapi line-up MT series yang dijual di Indonesia. Sementara di Thailand, motor ini disebut sebagai M-Slaz. Ini kelebihan dari naked sport bike Yamaha MT-15.

Baca juga: Akan Ada Yamaha MT-15 di Indonesia, Bagaimana dengan Xabre ?

Ini Kelebihan dari Naked Sport Bike Yamaha MT-15

MT-15 menjadi naked sport 150 cc termahal di Indonesia. Meskipun begitu, sebenarnya model ini memiliki berbagai kelebihan yang bisa membuatnya lebih unggul daripada rival sekelasnya.

Yang pertama yaitu suspensi depan upside down. Ternyata MT-15 menjadi model naked sport 150 cc satu-satunya yang memiliki suspensi jenis ini. Kebanyakan masih menggunakan suspensi teleskopik standar biasa.

Kemudian penampilannya yang cukup unik. MT-15 memiliki tiga pilihan warna, yaitu Matte Gray, Matte Blue, dan Metallic Black. Ada kelir emas pada bagian suspensi depan. Pilihan warna matte memiliki warna pelek berwarna cerah.

Desain lampu utamanya terlihat seperti robot dalam film Transformers. Tentu ini membuat penampilannya lebih futuristik dan tidak membosankan. Walau memiliki bodi yang sedikit lebih lebar dan tinggi.

Performanya disebut yang paling tinggi di kelasnya. Ini berkat mesin 155 cc yang dikombinasikan dengan teknologi VVA dan transmisi 6-percepatan. Termasuk kopling lebih ringan dan dengan slipper clutch. Panel instrumennya sudah sepenuhnya digital.

MT-15 dibanderol Rp 34,95 juta (OTR Jakarta) dan tersedia dalam tiga warna yang sudah disebutkan sebelumnya.

Be the first to comment

Leave a Reply