Hasil Simulasi Balap Desmo GP19 di Sepang Membuat Dovizioso Puas !

RiderTua MotoGP – Hasil simulasi balap Desmo GP19 di Sepang membuat Dovizioso puas. Trek Sepang biasanya cocok dengan motor tim Ducati Andrea Dovizioso saat turun dengan motor merahnya segera merasakan nyaman dengan Desmosedici GP19 yang terbaru. Pembalap asal Forlì mengakhiri hari kedua di Malaysia dengan berada di posisi keempat. Dia fokus terutama pada perbandingan dengan sasis baru dan kecepatan saat balapan. hasilnya sangat positif. Dovi telah mengkonfirmasi dengan cepat di trek yang biasanya cocok untuk motornya. Walau tidak bisa dibandingkan dengan Marc Marquez  dan Jorge Lorenzo yang absen, tetapi sensasinya bagus.

Hasil Simulasi Balap Desmo GP19 di Sepang Membuat Dovizioso Puas

Dovizioso di situs web resmi Ducati.com(07/02/19) mengungkapkan pendapatnya tentang Hari ke-2 tes MotoGP di Sepang. ” Tes yang positif, dan saya sangat senang dengan metode kerja kami yang memungkinkan kami mengumpulkan banyak informasi menarik. Hari ini kami fokus pada beberapa area di mana kami sedikit menderita tahun lalu, menemukan hasil yang baik bersama-sama dengan Danilo. Kami juga berhasil membuat dua lap agak panjang, membawa ban dalam kondisi balapan, yang memungkinkan kami untuk mensimulasikan motor menjadi lebih benar-benar nyata. Masih ada beberapa komponen untuk dicoba besok. Pengembangan tidak pernah berhenti dan kami akan terus mencari perbaikan lebih lanjut “.

Runner Up MotoGP 2017 dan 2018 itu puas dengan pekerjaan yang dilakukan oleh tim. Dia merasa bahwa ada peningkatan dibandingkan tahun lalu, tetapi Ducati tetap harus terus melihat apakah masalah telah diselesaikan. Tentunya tidak cukup hanya satu tes di Malaysia dan mendapatkan jawaban yang pasti. Penting untuk mengevaluasi pada beberapa sirkuit lain jika memang Desmosedici GP19 bisa dibilangh meningkat. Atau setidaknya membatasi aspek-aspek bermasalah dari versi sebelumnya ( Desmo GP18). Secara khusus masalah yang rumit adalah saat motor berada di tengah tikungan.. Itu adalah sektor di mana tim asal Borgo Panigale ingin menemukan “obatnya” … Biar segera sembuh.. !

Be the first to comment

Leave a Reply