KTM akan Rilis Model Moge Baru di Indonesia

RiderTua Motor – KTM sudah memiliki berbagai model moge yang dijual di Indonesia. Biasanya moge yang dijual merupakan jenis mesin dibawah 400 cc. Namun sepertinya produsen motor ini akan mendatangkan satu model lagi. KTM akan rilis model moge baru di Indonesia.

Baca juga: KTM akan Meluncurkan 790 Adventure dan 790 Adventure R 2019

KTM akan Rilis Model Moge Baru di Indonesia

Hal ini diketahui setelah salah satu dealer KTM memberi pernyataan mengenai kehadiran produk baru. Sang pemilik dealer tersebut mengatakan bahwa sebelumnya dia sempat menghadiri meeting. Hasilnya yaitu akan ada produk baru untuk Indonesia.

Meski belum diketahui motor apa yang dimaksud, motor tersebut akan memiliki kapasitas mesin yang lebih besar. Atau lebih spesifiknya diatas 400 cc. Model ini akan menjadi motor KTM pertama di Indonesia yang memiliki mesin diatas 400 cc.

Diketahui hingga sekarang KTM memiliki berbagai varian motor dibawah 400 cc. Seperti RC 200, Duke 390, RC 390, RC 250, RC 200, Duke 200, dan Duke 250. Motor ini didatangkan langsung dari India berupa CBU.

KTM Indonesia kini bernaung dibawah APM (Agen Pemegang Merek) PT Penta Jaya Laju Motor. Mungkin di tahun ini KTM akan merilis lebih banyak motor lagi di Indonesia. KTM diketahui memiliki beberapa motor dengan kapasitas mesin diatas 400 cc. Namun belum jelas motor mana yang akan dibawa.

Be the first to comment

Leave a Reply