Penampakan SUV Wuling Almaz Sudah Bocor Duluan Sebelum Meluncur

Foto Wuling Almaz yang tersebar di Instagram

RiderTua Mobil – Kepastian kehadiran SUV dari Wuling masih simpang siur. Sejak menampilkan model SUV berbasis Baojun 530 di GIIAS 2018, banyak yang penasaran ingin melihat kelanjutan dari proyek ini. SUV ini digadang sebagai rival Fortuner atau Rush. Penampakan SUV Wuling Almaz sudah bocor duluan sebelum meluncur.

Baca juga: Dua Mobil SUV Wuling ‘Tertangkap Basah’ Sedang Test Drive di Cikampek

Wuling Almaz (Sumber: Instagram @cardrive.id)

Penampakan SUV Wuling Almaz Sudah Bocor Duluan Sebelum Meluncur

Namun jagat maya kembali dihebohkan dengan penampakan SUV Wuling. Beberapa foto yang menampilkan SUV ini tersebar di Whatsapp dan menjadi viral setelah disebar ke media sosial lainnya. Seperti apa wujudnya?

Seperti yang diduga sebelumnya, nama SUV Wuling ini adalah Almaz karena ada salah satu foto menampilkan logo dari model tersebut. Nama ini sebelumnya bocor di sebuah situs Samsat DKI Jakarta. Termasuk cantuman harga yang masih menjadi perdebatan sampai sekarang.

Mobil ini disebut berada di sekitar pabrik Wuling di Karawang. Terlihat ada beberapa orang yang tengah memotret mobil SUV tersebut. Nampaknya kini Almaz sudah tidak memakai stiker kamuflase lagi.

Interior Wuling Almaz (Sumber: Instagram @cardrive.id)

Bodi Almaz tidak terlalu jauh dari modelnya yang pernah ditampilkan pada GIIAS 2018 lalu, dengan lampu depan yang sipit serta grill berukuran besar. Banyak yang berspekulasi bahwa modelnya mirip dengan Chevrolet Captiva terbaru. Almaz ternyata memiliki layar audio dan moonroof berukuran besar.

Mengenai bocornya foto tersebut, Wuling Motors Indonesia belum mau berkomentar banyak. Walau sebelumnya produsen mobil ini mengatakan bahwa tahun ini akan ada mobil SUV terbaru. Wuling akan menyampaikan lebih lanjut ‘ketika sudah waktunya’.

Be the first to comment

Leave a Reply