Mercedes-Benz AMG G 63 Resmi Diluncurkan di Indonesia

RiderTua Mobil – Mercedes-Benz Indonesia akhirnya menghadirkan salah satu model G-Class Series, yaitu New AMG G 63. Mobil bergaya SUV zaman dulu ini terlihat klasik namun memiliki berbagai fitur yang canggih. Mercedes-Benz AMG G 63 resmi diluncurkan di Indonesia.

Baca juga: BMW Kerja Sama dengan Mercedes-Benz Soal Mobil Listrik

Mercedes-Benz AMG G 63 Resmi Diluncurkan di Indonesia

New AMG G 63 memiliki tampilan yang berbeda dengan SUV saat ini. Dengan bentuk desain yang mengotak layaknya SUV pada tahun 90-an. Desain yang klasik ini tentu menjadi keunggulan untuk model yang satu ini.

Untuk mesin, AMG G 63 dilengkapi dengan mesin V8 biturbo 4.3 liter. Mesin ini bisa menghasilkan tenaga sebesar 585 hp atau 430 kW. Dipadukan dengan sistem rear-biased all-wheel drive dan three differential locks, mobil ini bisa dipakai baik di jalan biasa maupun off-road. Transmisi otomatis 9 percepatan bisa memindah gigi dengan cepat.

Lalu berapa banderol untuk mobil ini? Mercedes-Benz Indonesia mematok harga Rp 5,4 miliar untuk AMG G 63. Mungkin harga ini sudah sepadan dengan kualitas yang diberikan. Mobil ini baru bisa dikirim ke konsumen pada bulan depan.

Selain meluncurkan AMG G 63, Mercedes-Benz Indonesia juga mengadakan acara tahunan Hungry for Adventure. Acara ini digelar untuk memberi kesempatan bagi konsumen untuk menjajal berbagai jajaran mobil SUV Mercedes-Benz.

Be the first to comment

Leave a Reply