Ditanya Netizen Rahasia Awet Muda, Begini Jawaban Jorge Lorenzo

RiderTua MotoGP – Dinamika perjalanan karir Jorge Lorenzo begitu spesial. Setelah pindah ke Ducati dengan gaji fantastis kemudian dia melompat ke tim raksasa Honda dan harus berbagi kemenangan dengan juara dunia bertahan Marc Marquez. Sebuah situasi menarik sekaligus sulit karena akan menyajikan dua pembalap dengan gaya balap beda diatas motor yang sama, RC213V. Dari sana bisa dilihat apakah faktor motor atau pembalap yang berperan. Namun saat sedikit santai ketika ditanya netizen rahasia awet muda begini jawaban Jorge Lorenzo….


Jorge Lorenzo siap menantang Marquez

Di musim balap 2019 sekali lagi merupakan tahun tantangan untuk Jorge Lorenzo dan akan sangat menarik. Pembalap asal Iberia itu harus berhadapan dengan lawan tangguh seperti Marc Marquez yang akan berbagi garasi dengannya. Banyak orang yang siap bertaruh bahwa ini akan menjadi tahun yang sangat eksplosif bagi dua rider Spanyol. Yang menjanjikan ‘percikan api’ di luar dan di dalam lintasan. Berkaca dari catatan gesekan antara dia dengan Rossi dan Dovizioso

Ditanya Netizen Rahasia Awet Muda Begini Jawaban Jorge Lorenzo

Namun Lorenzo juga seorang pembalap yang sangat dekat dengan media sosial. Baru-baru ini dia tidak melewatkan kesempatan untuk berbicara dengan para penggemarnya di Instagram. Beberapa pendukungnya mengirimkan beberapa pertanyaan padanya. Dan seperti biasa Lorenzo yang rajin bermedsos ini berbaik hati menjawab banyak pertanyaan para penggemar.

Namun, di antara banyak pertenyaan yang cukup menarik adalah ketika ditanya¬†“Apa rahasianya untuk selalu merasa muda ?” dan dia menanggapi dengan bercanda. “Saya tidak pernah berlatih dan tidak pernah bercinta”…. Jika dilihat dari pernyataannya dia memang menyinggung seseorang..siapa dia…?

Be the first to comment

Leave a Reply