Bukti Valentino Rossi Selalu Berlatih Sangat Keras

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi tahun lalu alami musim yang sangat buruk. Banyaknya kendala teknis memaksa tim Yamaha memutar otak untuk menyiasati kelemahan mesinnya karena terbentur regulasi. Namun demikian dengan segala masalah yang ada Valentino Rossi masih mampu bertengger di posisi ke-3 dalam klasemen pembalap 2018. Masih lebih bagus dari rekan muda-nya Maverick Vinales. Kini persiapan selalu dilakukan Valentino Rossi dan inilah bukti Valentino Rossi selalu berlatih sangat keras…


The Doctor mengakhiri tahun 2018 tanpa kemenangan, pertama kali baginya di tim Yamaha. Memang Valentino Rossi dalam dua balapan terakhir musim itu sudah dekat dengan kemenangan, tetapi sayangnya pada kedua kesempatan itu pula dia jatuh beberapa lap jelang akhir balapan.

Bukti Valentino Rossi Selalu Berlatih Sangat Keras

Namun tahun 2018 bagi Valentino Rossi tidak sepenuhnya suram. Hubungan percintaannya dengan Francesca Sofia Novello finish dengan indah. Meskipun begitu kehidupan Rossi yang paling penting adalah persahabatan. Khususnya dengan banyak teman kalangan khusus (VIP) yaitu Cesare Cremonini ( artis/ penyanyi). Dimana dalam beberapa hari terakhir berinteraksi dengan para penggemarnya. Dan menjawab beberapa pertanyaan kepadanya via Instagram dan di antara mereka ada satu pertanyaan tentang Rossi.

VR46-Riders-Academy-at-MotoRanch

Seorang penggemar bertanya kepadanya apa pendapatnya tentang Valentino dan dia menjawab. “Dia selalu berlatih sangat keras, setiap hari, jadi dia datang terlambat untuk makan malam”. Singkatnya bahwa kenyataan dalam keseharian sebagai pembalap memaksa Valentino Rossi untuk selalu bekerja/ belatih lebih keras.

1 Trackback / Pingback

  1. Bukti Valentino Rossi Selalu Berlatih Sangat Keras | Napsu Modif

Leave a Reply