Yamaha Siapkan Sesuatu yang Baru untuk NMAX

(Foto: Detik Oto)

RiderTua Motor – Seolah tak puas dengan model NMAX saat ini, Yamaha mulai merencanakan untuk memberi penyegaran untuk skutik bongsornya. Entah apakah ada hubungannya dengan Honda PCX generasi terbaru yang diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Yamaha siapkan sesuatu yang baru untuk NMAX.

Baca juga: Yamaha NMax Modifikasi Diler Resmi Ini Dijual
PCX Tak Mudah Menggebuk NMAX
(Foto: Otomotif Kompas) Yamaha nmax 125 untuk pasar eropa

Yamaha Siapkan Sesuatu yang Baru untuk NMAX

Menurut salah satu sumber, Yamaha akan melakukan refresh terhadap NMAX setelah meluncurkan skutik FreeGo. Pembaruan ini diduga bukan minor change atau facelift, tetapi sudah ‘all new’. Entah itu benar atau tidak.

Diprediksi bahwa model 2019 NMAX akan menggunakan mesin Blue Core generasi terbaru. Selain itu akan ada smart motor generator, smart stop system, serta ubahan pada bodi dan lampu yang disematkan pada model terbaru ini. Bahkan ada kemungkinan Yamaha bisa membawa varian hybrid untuk melawan PCX Hybrid.

Sayangnya Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) belum mau memberi penjelasan lebih lanjut mengenai All New NMAX 2019. Walaupun begitu, kemungkinan besar NMAX 2019 akan diluncurkan di awal tahun 2019 atau semester pertama.

NMAX pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2015, dimana sampai sekarang tidak ada ubahan yang signifikan. Dengan mesin yang sama dengan Aerox, NMAX menggunakan rem ABS dan panel indikator digital dengan banderol mencapai Rp 27,4 juta.

Be the first to comment

Leave a Reply