Dani Pedrosa Mampu Membuat Motor Juara di KTM

RiderTua MotoGP – Dani Pedrosa mampu membuat motor juara di KTM . Marc Marquez menutup musim lalu dengan membawa pulang gelar dunia lain, yang ke-7 dalam kariernya yang berkilau. Dengan pencapaian ini membawanya semakin dekat rekor pembalap top seperti Valentino Rossi dan Giacomo Agostini. Namun tampaknya hal ini membuat dia semakin terikat dengan Honda, yang kini telah mengikatnya selama dua musim berikutnya.

Dani Pedrosa Mampu Membuat Motor Juara di KTM

Beberapa tawaran dan rumors liar menunjukkan beberapa pabrikan ingin meminangnya. Yang paling kuat adalah Ducati sebelum Jorge Lorenzo pergi, juga KTM yang lebih dari sekali telah menunjukkan niat mereka untuk mengambilnya selama beberapa tahun ke depan. Media Jepang Japan Two Wheels melakukan wawancara yang menarik dengan Marc Marquez seputar rekan setimnya dulu, Pedrosa. Pembalap Spanyol itu pun menjelaskan.  “Sedikit yang tahu, tetapi Dani memiliki kepekaan yang besar, saya yakin bahwa di KTM akan melakukan pekerjaan yang hebat. Ini pasti akan membuat KTM menjadi motor pemenang”.

Menarik karena pengamatan mantan rekan adalah yang paling akurat. Dimana Marc menyatakan bahwa Dani dapat menjadikan KTM sebagai motor pemenang. Tim Austria memiliki ambisi besar dan menunjukkan hal ini untuk memotivasinya. Ada sponsor yang sangat kuat yaitu Red Bull, yang akan membuat segalanya jadi lebih mudah.
Pengalaman Dani di Honda memang tidak diragukan lagi. Paling tidak cara kerja tim HRC bisa dijadikan acuan dalam pengembangan motor KTM kedepan.. Mantep to..!

1 Comment

Leave a Reply