Valentino Rossi Luar Biasa Bahkan Jika Dia Kalah !

RiderTua MotoGP – Valentino Rossi luar biasa bahkan jika dia kalah. Pernyataan ini dikeluarkan oleh Mick Doohan legenda balap yang masih aktif mengamati perkembangan MotoGP. Mick Doohan mencatatkan sejarah balap sepeda motor dengan 5 gelar juara dunia yang dimenangkannya dalam kelas 500cc antara tahun 1994 dan 1998. Baru-baru ini Marc Marquez telah menyamai rekornya dengan memenangkan gelar dunia 2018. Pembalap Australia itu harus meninggalkan dunia balap setelah Gelar Dunia ke-5 nya karena cedera kaki yang parah.

Mick Doohan Valentino Rossi

Seperti yang dilansir motogp.com(17/12/18) Mick Doohan berbicara tentang Marc Marquez. “Marc telah bekerja sama dengan Pedrosa, tetapi sekarang dengan Lorenzo akan berbeda. Saya tidak berpikir Marquez akan terganggu oleh hal ini, bahkan saya. Mereka memiliki dua gaya yang berbeda dan sangat kuat secara mental. Pemenang dalam semua sejarah ini tetap Honda yang sudah banyak mengembangkan sepeda motor begitu banyak “.

Lorenzo tahu cara mengalahkan Marquez

Mick Doohanitu melanjutkan bahwa Lorenzo telah sering bertarung melawan Marquez dan tahu apa yang harus dia lakukan untuk meningkatkan dan mencapai level itu. Marc akan selalu membuat perbedaan, bahkan jika dia pindah ke tim lain, dia akan terus menang. Jika dia tidak mengalami cedera, dia akan memenangkan dua gelar dunia lainnya.. itu akan mudah baginya.

Valentino Rossi Luar Biasa Bahkan Jika Dia Kalah

Akhirnya Mick Doohan berbicara tentang Valentino Rossi. Dimana Vale telah terbukti mampu bersaing dengan siapa pun pada usia 40. Dan ini benar-benar mengesankan. Doohan terkejut dengan penampilan Rossi, tetapi juga karena daya tahan dan keinginannya untuk menang dan membalap lagi. Tidak banyak orang di dunia yang dapat bekerja sangat keras dan berada di puncak dalam olahraga apa pun yang saya ingat. Dia adalah karakter yang hebat dan memberi warna ke balapan, tidak peduli apa yang dia lakukan, bahkan jika dia finish di belakang.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Trending Post

Latest Articles

Gerakan Literasi Nasional

Ayo Kita Dukung

Archives