Yamaha Perbarui Motor Bebek MX-King, Harga Ikut Naik

RiderTua Motor – Setelah memperbarui Aerox pada beberapa minggu lalu, Yamaha meluncurkan pembaruan untuk sepeda motor bebek andalannya, MX-King 150. ‘Facelift’ ini memperlihatkan pembaruan yang sepertinya hanya fokus pada penampilannya. Meskipun begitu, diharapkan pembaruan ini bisa menggenjot penjualannya. Yamaha perbarui motor bebek MX-King, harga ikut naik.

Baca juga: Yamaha MX King 2019 Facelift Bakal Segera Diluncurkan
Yamaha MX King 150 2017
Yamaha MX King 150 2017

Tiga Warna Baru

Jauh sebelum dirilis, berbagai bocoran mengenai MX-King 2019 sempat bocor di internet. Memang saat itu belum banyak informasi mengenai pembaruan tersebut. Kini semuanya sudah jelas setelah facelift ini dirilis ke publik.

Yamaha sudah menambah tiga varian warna. Yaitu biru hitam, oranye hitam, dan merah hitam. Warna tersebut hanya ditambahkan untuk tipe C dan G. Pembaruan pada MX-King 150 pada warna biru terlihat pada bagian sayap samping, spatbor depan, dan fascia.

Selain dari segi desain yang lebih sporty dan energik, ada juga lampu depan yang sudah menggunakan LED. Kemudian fitur terbaru lainnya yaitu meter cluster full digital, dilengkapi dengan tombol lampu hazard jika dalam kondisi darurat. Lalu ukuran bannya juga ikut berubah, menjadi 90/80-17 (depan) dan 120/70-17 (belakang). Mesinnya masih sama, yaitu mesin injeksi 150 cc berpendingin cairan lima percepatan.

Karena baru, maka harganya naik pula. Untuk tipe standar, dari harga Rp 21,950 juta naik menjadi Rp 22,9 juta. Untuk Movistar Livery dari Rp 22,250 juta naik menjadi Rp 23,2 juta.

Sumber: Kompas.com (15/12/18)

Be the first to comment

Leave a Reply