Yamaha MX King 2019 Facelift Bakal Segera Diluncurkan



(Foto; motorplus-gridoto.com)

RiderTua Motor – Penampakan sebuah video teaser diunggah oleh Yamaha Vietnam. Dalam video yang berdurasi selama 1 menit ini tampak sebuah motor yang masih disembunyikan bentuknya ini mengusung jargon ‘Adrenaline of Speed’. Apakah motor dalam video ini Yamaha MX King facelift yang beberapa hari yang lalu tertangkap kamera sedang diuji di jalanan Vietnam ? Yamaha MX King 2019 facelift bakal segera diluncurkan.

Baca juga : MX King Digoyang Honda dengan Supra GTR 150…???

Cooming Soon

Dalam akhir video disebutkan bahwa The Secret Motorcycle tersebut akan diluncurkan pada 3 Agustus 2018 mendatang. Yup, pastinya di Vietnam Mas Bro. Eits, jangan lupa kalau di Vietnam nama doi bukan MX King melainkan Yamaha Exciter 155.

Pameran otomotif GIIAS (Gaikindo International Indonesia Auto Show) 2018 akan dimulai sebentar lagi, tepatnya 3 hari lagi. Akankah Yamaha Indonesia juga akan meluncurkan MX King facelift ini di Indonesia bersamaan dengan ajang pameran bergengsi itu ?

Yamaha MX King facelift diprediksi masih menggunakan mesin Blue-Core 150cc persis yang dipakai Yamaha Vixion R. Yang paling mencolok berubah yaitu lampu utama. Lampu utama menjadi tambah kece karena mengalami perubahan yaitu menggunakan dual-LED headlight sehingga tampil modern dan kekinian.

Untuk bodi masih belum jelas terlihat karena tertutup stiker kamuflase. Mungkin secara garis besar tidak jauh berubah dari MX King yang saat ini beredar. Jadi detail perubahan pada MX King facelift ini seperti instrumen panel dan teman-temannya masih belum bisa diungkapkan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply