Andrea Dovizioso Merasa Nomor 1 di Ducati, Lebih Baik dari Jorge Lorenzo !

RiderTua MotoGP – Andrea Dovizioso tidak hanya memanfaatkan liburan musim dinginnya untuk bersepeda motor dan melakukan sesuatu yang bagus. Bintang tim Ducati itu juga memiliki sesuatu yang jelas untuk musim MotoGP 2019. Bahkan Andrea Dovizioso merasa nomor 1 di Ducati..


Andrea Dovizioso tidak memiliki harapan yang besar untuk tahun depan. “Saya senang, saya percaya bahwa saya memiliki orang yang tepat di sekitar saya, termasuk Ducati. Ini adalah cara yang baik untuk hidup tanpa tekanan negatif,” katanya dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport (08/12/18). Dovizioso hampir menjadi juara dunia jika tidak melakukan beberapa kesalahan.

Pebalap berusia 32 tahun itu akan menghabiskan liburan Natalnya bermain ski dengan teman-teman di Livigno: “Ini adalah liburan di musim dingin, meskipun aku bermimpi tentang hari-hari yang hangat,” ungkapnya.

Andrea Dovizioso Merasa Nomor 1 di Ducati

Andrea Dovizioso Merasa Nomor 1 di Ducati setelah kepergian Jorge Lorenzo. Dia tidak ingin meninggalkan Ducati dengan cara seperti itu. “Itulah yang saya sudah beberapa tahun terakhir, bahkan jika yang lain ingin melihatnya secara berbeda. Saya tidak pernah merasa berbeda, mengetahui bahwa saya memiliki motor yang sama seperti yang dipakai Lorenzo. Bahwa benar Lorenso di tarik ke Ducati untuk mencoba memenangkan gelar juara dunia. Itu tidak masalah. Saya memainkan kartu saya. Dan kami tahu bagaimana itu akhirnya “dia menjelaskan.

Be the first to comment

Leave a Reply